Song Joong Ki Muncul di Netflix lewat Film Space Sweepers

loading...
Song Joong Ki Muncul di Netflix lewat Film Space Sweepers
Film Space Sweepers yang dibintangi Song Joong Ki akan tayang di Netflix dan perilisan dilakukan di lebih 190 negara dan dalam 31 bahasa yang berbeda. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Film Space Sweepers yang dibintangi Song Joong Kiakan tayang di Netflix, setelah Netflix Korea mengonfirmasi perilisan Space Sweepers di lebih 190 negara dan dalam 31 bahasa yang berbeda. Namun, jadwal penayangan perdana belum diumumkan.

Sebelumnya, Space Sweepers mengumumkan menunda tanggal pemutaran perdana untuk kedua kalinya, di mana awalnya film yang disutradarai Jo Sung Hee itu direncanakan dirilis selama musim panas. (Baca juga: Tak Mau Gagal Nikah Lagi, Gading Marten Hati-hati Pilih Pasangan Hidup)

"Meskipun Space Sweepers dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 23 September, sekarang akan ditunda sementara karena situasi terkait penyebaran COVID-19," kata seorang sumber dari film Space Sweepers dilansir Soompi, Sabtu (21/11).

"Kami akan mengumumkan tanggal rilis baru setelah memantau situasi saat ini. Kami meminta pengertian semua orang dan kami berharap situasinya akan segera terkendali," lanjutnya.



Selain Song Joong Ki, Space Sweepers dibintangi oleh Kim Tae Ri, Jin Sun Kyu, dan Yoo Hae Jin. Space Sweepers berlatar 2092 dan mengikuti awak kapal pengumpul sampah antariksa bernama The Victory.

Ketika mereka menemukan robot humanoid bernama Dorothy yang juga merupakan senjata pemusnah massal, mereka terlibat dalam kesepakatan bisnis yang berbahaya.

Film ini menandai film blockbuster sci-fi Korea pertama yang berpusat di luar angkasa. Pada 18 Agustu, film ini merilis poster karakter unik dari pemeran utama, yang menyoroti kerja tim mereka sebagai kru The Victory. (Baca juga: Top 7, Masterchef Indonesia Ditantang Gunakan Alat Masak Terbatas)
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top