Bikin Kesalahan, Masakan Clava Berubah Jadi Manis

loading...
Bikin Kesalahan, Masakan Clava Berubah Jadi Manis
Clava membuat kesalahan di Limited Untensil Challenge di Top 7 MasterChef Indonesia. Dia menuangkan coconut water ke dalam masakannya hingga mengubah rasa. Foto/RCTI.
A+ A-
JAKARTA - Clava membuat kesalahan besar saat menjalani Limited Untensil Challenge di Top 7 MasterChef Indonesiaedisi 17. Dia tidak sengaja menuangkan coconut water ke dalam masakannya hingga membuat rasanya berubah.

Masuknya coconut water ke dalam masakan Clava ini membuat rasa masakannya berubah menjadi manis. Kondisi ini membuatnya semakin panik, terlebih waktu yang tersisa hanya 15 menit. (Baca juga: Top 7, Masterchef Indonesia Ditantang Gunakan Alat Masak Terbatas)

Mengatasi hal itu, dia berusaha untuk memperbaiki rasa dari makanannya yang rusak akibat coconut water. Namun, Clava terlihat pasrah dengan usaha yang dilakukannya. Dia tidak puas dengan masakannya itu akibat kejadian tersebut.

Dalam tantangan kali ini, siapapun peserta yang berhasil memenangkan challenge, maka akan mendapatkan hadiah menarik berupa satu set peralatan masak.



Di Top 7 ini semua kontestan memang mendapat tantangan besar. Mereka tidak boleh mengambil peralatan masak dan hanya boleh menggunakan benda yang ada di station masing-masing. Tentunya terbatasnya peralatan memasakn yang tersedia menjadi tantangan tersendiri bagi para kontestan.

Mereka juga diberi waktu selama 60 menit untuk membuat hidangan menarik bagi ketiga dewan juri sesuai dengan standar MasterChef. Karena terlalu panik dan terburu-buru Clava tak sengaja memasukkan Coconut water ke dalam masakannya. (Baca juga: Taeyeon Girls Generation Segera Comeback dengan Album Solo)
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top