Top 7, Masterchef Indonesia Ditantang Gunakan Alat Masak Terbatas

loading...
Top 7, Masterchef Indonesia Ditantang Gunakan Alat Masak Terbatas
Masterchef Indonesia memasuki Top 7. Kompetisi memasak ini pun kian sengit. Tantangan yang diberikan juri juga semakin sulit dibandingkan sebelumnya. Foto/RCTI.
A+ A-
JAKARTA - Masterchef Indonesiamemasuki Top 7, Sabtu (21/11). Kompetisi memasak ini pun kian sengit. Tantangan yang diberikan juri juga semakin sulit dibandingkan sebelumnya.

Pada tantangan pertama, peserta yang tersisa ditantang limited utensil challenge. Jika pada tantangan sebelumnya peserta dapat belajar manajemen waktu, kali ini mereka harus belajar mengatur peralatan masak yang digunakan. (Baca juga: Ada Settingan di MasterChef? Chef Juna: "Kalau Ada Setingan Pasti Nggak Ada Saya Disitu")

Peserta diuji keahlian utensil mereka dan harus berkreasi menggunakan peralatan terbatas yang sudah diberikan di meja masing-masing.

Peserta bebas memasak apa saja dan bisa berbelanja ke dapur, namun hanya boleh menggunakan peralatan di meja. Sebelum memasak, peserta diminta mengambil undian melalui spatula, untuk menentukan peralatan apa saja yang akan mereka gunakan.



Peserta diberikan waktu memasak 60 menit. Seperti sebelumnya, peserta yang berhasil menyuguhkan masakan terbaik akan aman dan mereka yang gagal memukau juri harus kembali memasak di pressure test. (Baca juga: 10 Cara Mengolah Lidah Buaya Menjadi Makanan dan Minuman)
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top