Konsep Pernikahan, Ibnu Jamil: Sederhana Saja yang Penting Khidmat

loading...
Konsep Pernikahan, Ibnu Jamil: Sederhana Saja yang Penting Khidmat
Pasangan selebriti Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati dikabarkan akan meresmikan hubungan ke pernikahan dalam waktu dekat. Persiapan pun mulai dilakukan. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Pasangan selebriti Ibnu Jamildan Ririn Ekawati dikabarkan akan meresmikan hubungan ke pernikahan dalam waktu dekat. Persiapan pun mulai dilakukan.

"Jujur ini semakin dekat jelang hari h, semakin deg-degan malah. Doain aja buat kedepannya semoga bisa menikah tahun ini," kata Ibnu disela sela acara reopening Kopi Lain Hati Bangka Kemang miliknya di Bangka, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (21/11). (Baca juga: Chef Juna Lepeh Bebek Bikinan Audrey, Jerry Bikin Nasi Seperti Kretek)

Namun, sampai sekarang ayah satu anak itu belum memberi tahu tanggal pernikahan mereka. Presenter RCTI Sports ini hanya berharap semua niat baiknya segera terlaksana.

"Persiapan persentasenya sejauh ini dijalanin gak pernah ngitung. Lagi keadaan kayak gini. Insya Allah (dalam waktu dekat) mudah-mudahan. Ya, kalau dilama-lamain gak bagus juga. Segala sesuatu niat baik harus disegerakan kata orang tua," jelas Ibnu.



Tak terbesit dalam pikiran Ibnu Jamil akan berencana menikah dengan Ririn Ekawati. Namun, apapun yang terjadi padanya, dia selalu berserah pada Tuhan. "Yah gue gak tau (bisa kenal dekat dengan Ririn) jodoh, maut, rezeki di tangan Tuhan. Manusia cuma bisa syukuri, nikmati dan hadapi," tukas Ibnu Jamil.

Aktor sekaligus presenter kelahiran Jakarta, 30 April 1982 ini juga tidak berencana mengadakan pesta pernikahan semeriah mungkin. Apalagi, keduanya sama-sama sudah dewasa dan pernah gagal dalam membina rumah tangga. (Baca juga: BTS Sapu Bersih Tangga Lagu iTunes di Seluruh Dunia)

Ayah kandung Dhofin Maula Jamil ini mengaku, yang terpenting saat menikah nanti, acara bisa berlangsung khidmat dan sah secara agama maupun negara. "Konsep pernikahan ya gak pake gitu-gituan. Kita kan sudah dewasa bukan sesuatu yang baru juga buat kita. Yang penting, khidmat, sah secara agama negara," tuturnya.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top