Dorong Popularitas Destinasi Wisata Domestik, Tiket.com Gelar OTW

loading...
Dorong Popularitas Destinasi Wisata Domestik, Tiket.com Gelar OTW
Pesta diskon menjelajah tempat hiburan semakin gencar. Mulai 23 November, tiket.com kembali menggelar Online Tiket Week (OTW), pesta diskon akbar tahunan. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Pesta diskonmenjelajah tempat hiburan semakin gencar. Mulai 23 November, tiket.com kembali menggelar Online Tiket Week (OTW), pesta diskon akbar tahunan.

Pada tahun ini, nama OTW menjadi OTW LOKAL dengan fokus 100% mendorong popularitas destinasi wisata domestik dalam rangka pemulihan industri pariwisata nasional. (Baca juga: Kemenparekraf Siap Gelar Anugerah Bangga Buatan Indonesia 2020)

Hadir selama 8 hari penuh hingga 30 November, Anda dapat menemukan jajaran penawaran spektakuler destinasi terkemuka dalam negeri khusus. Ini merupakan salah satu manifestasi nyata komitmen tiket.com untuk menginspirasi masyarakat merencanakan perjalanan atau liburan akhir tahun sembari turut membantu para pekerja yang mata pencahariannya bergantung pada sektor dan sub-sektor industri pariwisata Indonesia.

"Kami sungguh bersemangat dalam menggelar pesta diskon akbar OTW LOKAL yang hadir kembali sebagai salah satu strategi dan pengukuhan peran tiket.com untuk menjadi yang pertama membantu membangkitkan kembali pariwisata nasional dan semangat masyarakat untuk berberlibur di destinasi wisata domestik," kata CEO tiket.com, George Hendrata melalui siaran resminya, Sabtu (21/11).



"OTW LOKAL menjadi wadah bagi kami untuk mengangkat popularitas jajaran destinasi domestik menakjubkan dengan potongan harga yang sungguh mencengangkan. Tidak hanya itu saja, kami siap dengan jajaran fitur yang relevan dalam mengakomodir pelanggan dalam berpergian dan berwisata di masa pandemi agar pelanggan dapat berlibur dengan rasa aman dan nyaman," sambungnya.

Adapun OTW LOKAL ini terdiri dari Promo Jam Gledek Penerbangan, Promo Jam Gledek Hotel, Promo Jam Gledek Wahana Atraksi dan Hotel.

OTW LOKAL tahun ini, tiket.com bermitra dengan lebih dari 5.000 properti akomodasi di seluruh Indonesia untuk memberikan harga spektakuler bagi pelanggan. Termasuk hotel berbintang 5 seperti Double Six Luxury Hotel Seminyak, Melia Bali, Vasa Hotel Surabaya, Hyatt Regency Yogyakarta, Grand Hyatt Jakarta dan The Papandayan Bandung. (Baca juga: Travel Addict GTV Perlihatkan Wisata Menantang di Selatan Pemalang)



Di sisi lain, tiket.com hadirkan fitur metode pembayaran PayLater untuk setiap pembelian tiket pesawat, akomodasi, dan wisata aktifitas di Tiket To Do selama masa periode OTW LOKAL berlangsung. Semakin meringankan keputusan masyarakat Indonesia untuk berpergian untuk berlibur atau berwisata pada akhir tahun.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top