Gaya Hidup Dian Sastrowardoyo dan Fashion Ramah Lingkungan

loading...
Gaya Hidup Dian Sastrowardoyo dan Fashion Ramah Lingkungan
Gaya Hidup Dian Sastrowardoyo dan Fashion Ramah Lingkungan/magnifique
A+ A-
Fashionyang ramah lingkungan menjadi perhatian besar di mata aktris cantik Dian Sastrowardoyo. Pemain film berparas cantik ini sangat peduli dengan gaya hidup yang berkaitan dengan pakaian dan fashion yang memiiki pengaruh besa terhadap kelestarian lingkungan hidup.

BagiDian Sastrowardoyo, keseimbangan antara gaya hidup sehari-hari terutama pemakaian fashion dengan lingkungan harus diperhatikan. Pasalnya, industri fashion juga menghasilkan limbah yang sangat masif dan menjadi salah satu penyumbang sampah terbesar di dunia.

Baca Juga: Gisella Anastasia Sebut Video Syur Mirip Dirinya Ganggu Psikologis

Sepanjang tahun 2019, menurut Fashion industry Waste Statistic& zerowaste.id, Indonesia menghasilkan limbah fashion sebesar 20% limbah air dunia dan 10% emisi karbon dunia. Apakah ada solusi akan masalah ini?



Atas dasar kepedulian ini,Yayasan Dian Sastrowardoyo (YDS) dan Magnifique menggelar webinar keempat dengan tema "Mengenal Lebih Dalam Sustainable Fashion"yang ditujukan untuk para mahasiswa dan komunitas pecintafashionmaupun pelaku industri terkait sebagai pesertanya.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Raih Penghargaan Lagi, Tasya Rosmala Pedangdut Wanita Terbaik ADI 2020

’’Banyak hal baru yang saya pelajari dari Webinar kali ini, khususnya tentang gaya hidup kita sehari-hari, terutama pemakaian pakaian dan fashion yang berdampak besar ke lingkungan,”ujarDian Sastrowardoyo, pekerja seni dan moderator M-Class.

’’Dengan mengajak teman-teman mahasiswa dan komunitas untuk ikut acara ini, kita juga ikut menyebarkan informasi penting dan mengedukasi konsumen untuk lebih sadar akan dampak lingkungan sebagai konsekuensi pilihan dan gaya hidup kita."
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top