Intip Perhiasan Emas Terbaru di Virtual Cube Trend Show 2021

loading...
Intip Perhiasan Emas Terbaru di Virtual Cube Trend Show 2021
Kolaborasi Desainer dan Perhiasan Emas Hadir di Virtual Cube Trend Show 2021. Foto/IST
A+ A-
JAKARTA - Produsen dan penyedia perhiasan emas terintegrasi Indonesia, Hartadinata Abadi Tbk (Hartadinata Abadi), berkolaborasi untuk kedua kalinya dengan Ikatan Perancang Mode Indonesia (IPMI) menghadirkan rangkaian perhiasan emas dalam acara Virtual Cube Trend Show 2021 yang digelar pada 21-22 November 2020.

Virtual Cube Trend Show 2021 merupakan kegiatan fashion show berkonsep "fashion film" yang ditayangkan secara virtual, menampilkan karya dari 21 perancang mode ternama di Indonesia.

Baca juga : Gaya Hidup Dian Sastrowardoyo dan Fashion Ramah Lingkungan

Dalam kegiatan ini, Hartadinata berkesempatan bekerja sama dengan 12 perancang mode Tanah Air, yaitu Hian Tjen, Carmanita, Mel Ahyar, Era Soekamto, Eridani, Tri Handoko, Didi Budiardjo, Liliana Lim, Stella Rissa, Danny Satriadi, Yongki Budisutisna, dan Yogie Pratama.



Chief Executive Officer Hartadinata Abadi, Sandra Sunanto mengatakan, Pihaknya turut mendukung Virtual Cube Trend Show 2021 dengan menyediakan rangkaian perhiasan emas. Menurutnya Hal yang sangat menyenangkan adalah pada kesempatan ini seluruh perhiasan yang Hartadinata produksi merupakan hasil rancangan ke-12 desainer IPMI sendiri.

“Peranan kami sebagai produsen perhiasan adalah membantu mewujudkan ide-ide kreatif yang menghasilkan keindahan. Kerja sama di tahun kedua antara kami dan IPMI ini merupakan wujud keseriusan kami dalam mendukung industri kreatif, khususnya industri fashion di Indonesia,” ucap Sandra dalam Konferensi Pers Virtual, Jumat lalu.

Baca juga : Majukan Industri Kreatif, Panasonic Donasi Dukung Jakarta Fashion Week 2021



Ketua Pelaksana IPMI Trend Show 2021, Tri Handoko mengatakan, IPMI mengapresiasi dukungan Hartadinata Abadi dalam kegiatan Virtual Cube Trend Show 2021, serta sangat gembira dapat melanjutkan kerja sama di tahun 2021.

“Kami berharap kerja sama ini dapat berjalan dengan baik, dan IPMI serta Hartadinata dapat bersinergi memajukan industri mode di Indonesia,” terang Tri Handoko.
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top