Diwarnai Aksi-Aksi Unik, Audisi Indonesian Idol Viral!

loading...
Diwarnai Aksi-Aksi Unik, Audisi Indonesian Idol Viral!
Babak audisi ke-3 Indonesian Idol Special Season akan tayang pada Senin, 23 November 2020. Foto/MNC Media
A+ A-
JAKARTA - Babak audisi ke-3 Indonesian Idol Special Season akan tayang pada Senin, 23 November 2020. Pada audisi pertama dan kedua, beberapa kontestan berhasil mendapatkan Golden Ticket dan melangkah ke babak Eliminasi yang akan tayang pada Desember mendatang. Tidak hanya itu, mereka juga viral di berbagai sosial media.

Salah satunya adalah penampilan kontestan di episode perdana yaitu Chieka Annisa yang berasal dari Tangerang. Selain memiliki suara unik dan merdu, Chieka menjadi viral dan membuat juri ngakak karena quote yang diberikannya untuk para juri, terutama Anang.

(Baca Juga: Seru dan Tegang! Masterchef Indonesia Season 7 Menuju TOP 5)

“Kalau poligami dibolehkan, tapi lebih baik satu jika tidak bisa adil,” kata Chieka kepada Anang sembari melihat wajahnya.



Hal tersebut lantas membuat suami Ashanty itu terperangah dan para juri lain tertawa. Momen tersebut menjadi viral dan membuat nama Chieka sekarang mulai dikenal.

Kemudian juga ada Martin Manurung. Martin mampu membuat kelima juri Idol tertawa dan terhibur dengan penampilannya. Martin mampu menirukan suara beberapa vokalis kondang Tanah Air mulai Ariel Noah, Armand Maulana, Charly Setia Band, Rian D'Masiv, Rizal Armada, hingga Judika. Tak ayal aksinya itu mengundang tawa para juri.

"Kamu hebat, punya bakat untuk menghibur orang. Kamu bisa nyanyi tapi kamu juga memberikan sentuhan yang membuat kita tertawa," komentar Ari Lasso.



Selanjutnya kontestan yang juga trending adalah Anggi Marito asal Medan. Penampilan remaja berusia 18 tahun ini membuat seluruh juri terpana dan bahkan memberikan standing applause ketika membawakan lagu "Rise Up" dari Andra Day sambil memainkan piano.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top