Seru dan Tegang! Masterchef Indonesia Season 7 Menuju TOP 5

loading...
Seru dan Tegang! Masterchef Indonesia Season 7 Menuju TOP 5
Menuju 5 besar, Mastchef Indonesia akan berlangsung makin seru dan tegang. Foto/RCTI
A+ A-
JAKARTA -
Keseruan kompetisi Masterchef Indonesia Season 7 yang akan tayang Minggu (22/11) jam 4 sore nanti akan berjalan makin menegangkan karena merupakan babak penentuan untuk masuk TOP 5. Pada episode kali ini peserta akan menghadapi tantangan berupa Mystery Box, Duplicate Dish dan Chest Nut Challenge.

Peserta yang tersisa di TOP 6 saat ini yaitu Adit, Jerry, Audrey, Faiz, Nindi, dan Clava akan bersaing di tiap Challenge. Challenge Pertama terdapat sebuah Mystery Box, peserta Top 6 Masterchef Indonesia Season 7 pun kebingungan mengolahnya. Chef Juri menjelaskan dish yang dibuat peserta tidak boleh dibuat dalam hidangan Nusantara. Peserta Top 6 Masterchef Indonesia kali ini pun kebingunan dengan alat presto.

Baca juga :Rempah Terasa Langu, Becca Tersisih di Masterchef Indonesia 7

Dalam tantangan ini Para peserta ada yang membuat berbagai macam food style dengan bahan yang mereka dapatkan. Pemenang di Challenge ini adalah peserta yang makanannya dihabisakan oleh Chef Arnold.



Pada Challenge Kedua, salah satu Juri Masterchef akan melakukan Cooking Demo. Empat orang peserta yang tidak lolos pada challenge sebelumnya masuk ke Pressure Test dan babak Pressure Test kali ini yaitu peserta ditantang dalam mengolah kacang dalam “Chest Nut Challenge”.

Baca juga : Top 7, Masterchef Indonesia Ditantang Gunakan Alat Masak Terbatas

Pada Tantangan ini, Chef Juna menunjukan reaksi tidak suka pada dish salah satu peserta. Outfit yang digunakan pada episode ini Chef Juna tampak Cool dengan menggunakan kemeja kotak- kotak berwarna merah dan Kemeja Jeans. Chef Arnold dengan ciri khas Body Fit tampil dalam kemeja bermotif. Sementara Chef Renatta terlihat stunning dan fresh menggunakan kemeja dengan potongan bahan yang jatuh.
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top