Diwarnai Aksi-Aksi Unik, Audisi Indonesian Idol Viral!

Minggu, 22 November 2020 - 10:49 WIB
loading...
A A A
Namun begitu, menurut Judika yang merupakan salah satu juri Indonesian Idol Special Season, kontestan tahun ini bagus-bagus. “Walaupun penuh tantangan tahun ini, aku yakin Indonesia tidak pernah kehilangan talenta-talentanya,” kata Judika dalam saat Press Conference Indonesian Idol Special Season pekan silam.

“Kalau tahun ini Indonesian Idol tidak diadakan, mereka (talenta-talenta berbakat) mimpinya akan stop karena setiap tahun selalu menunggu dan ingin Indonesian Idol diadakan. Sebab, Indonesian Idol masih menjadi barometer ajang pencarian bakat,” tambah Judika, yang juga merupakan alumni Indonesian Idol.

( )

“Kita (Indonesian Idol) terus berusaha mencari yang terbaik dengan musik yang beradaptasi dan talenta-talenta baru, mulai dari yang simple sampai yang memiliki karakter suara unik tetapi tetap enak didengar,” ujar Judika.

Babak audisi Indonesian Idol akan tayang di layar kaca RCTI tiap Senin dan Selasa pukul 21.00 WIB. Saksikan Judika bersama juri lain yaitu Anang, Ari Lasso, Maia Estianty, dan Rossa yang akan berusaha menemukan "The Next Idol".

Program Indonesian Idol juga dapat saksikan melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6075 seconds (0.1#10.140)