Coach Wizzking Terima Tantangan Adu Tanding dengan Player Esports Star Indonesia

Minggu, 22 November 2020 - 11:45 WIB
loading...
Coach Wizzking Terima Tantangan Adu Tanding dengan Player Esports Star Indonesia
Ketegangan babak semifinal Esports Star Indonesia akan berlanjut Sabtu (28/11) depan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Babak semifinal Esports Star Indonesia episode Blue Rhinos dibuka dengan sebuah drama yang mengejutkan. Juliet (calon bintang esports asal Solo) yang pada episode sebelumnya resmi bergabung dengan tim Blue Rhinos melalui proses transfer player dari tim Red Tigers, tiba-tiba mengundurkan diri di awal pertandingan babak semifinal.

Pengunduran diri Juliet disampaikan melalui pesan video singkat yang menyatakan bahwa ia adalah Red Tigers sejati yang tidak mungkin bisa bergabung dengan Blue Rhinos. "Dengan sangat berat hati, aku minta maaf untuk Coach dan teman-teman Blue Rhinos. Aku nggak bisa bergabung bersama kalian bermain di semifinal. Aku memilih mundur daripada harus melawan Red Tigers,” ungkap Juliet, kemarin (21/11).

( )

Pertandingan babak semifinal tetap bergulir tanpa Juliet, dan Dolz (calon bintang esports asal Jakarta) mendapat kesempatan untuk menggantikan posisinya. Sementara Mochii (calon bintang esports asal Jakarta) berkesempatan kembali ke panggung Esports Star Indonesia melalui jalur wild card. Masuknya Mochii memicu banyak reaksi, baik dari para coach maupun player yang menjadi ex-team karena ia banyak berutang pembuktian di Esports Star Indonesia, terutama pada Coach Steven “Marsha” Kurniawan.

Setelah lengkap 10 calon bintang esports dari tim Blue Rhinos untuk bertanding, Coach Marsha dan Coach Zulkarnain “Wizzking” Zulkifli membagi mereka menjadi 2 tim yang secara bergantian akan melawan Star Team yang terdiri dari para pro player yaitu Xoxo & 824 dari RRQ Sena, Celliboy & Caesius dari Alter Ego, serta Freeza dari Geek Fam. Kedua tim Blue Rhinos harus bertekuk lutut menghadapi lawan sekelas pro player, namun inilah ujian sesungguhnya untuk menyeleksi siapa yang terbaik untuk berangkat ke Grand Final Esports Star Indonesia.

Lepas uji tanding melawan pro player, saatnya para calon bintang esports dari tim Blue Rhinos bertanding dengan rekan satu tim. Ini ajang pembuktian yang sebenarnya, sekaligus ujian terberat untuk mereka. Jelang pertandingan ke-3 dimulai, Coach Marsha dan Coach Wizzking melakukan perubahan posisi 10 calon bintang esports star dari formasi sebelumnya. Formasi Tim A menjadi Zoey (Bekasi), Dolz (Jakarta), Cardo (Pontianak), Mochii (Jakarta), dan Slump (Sukabumi), sementara Tim B terdiri dari Jbun (Sentebang), Aville (Bandung), Aeden (Cimahi), Maxii (Jakarta), dan Bankai (Jakarta).

Pada match yang sangat menentukan ini, Tim B berhasil melumpuhkan Tim A hanya dalam 10 menit. Dengan demikian Jbun (Sentebang), Aville (Bandung), Aeden (Cimahi), Maxii (Jakarta), dan Bankai (Jakarta) adalah Best 5 Players yang dipastikan akan berhadapan dengan Best 5 Players Red Tigers di Babak Grand Final nanti.

Ketegangan babak semifinal masih akan berlanjut Sabtu (28/11) depan untuk menentukan Best 5 Players dari Red Tigers. Kira-kira siapa yang pantas maju ke Grand Final? Junjun? Keankira? atau bahkan dia yang kembali ke panggung Esports Star Indonesia Sabtu depan melalui jalur wild card? Pastikan untuk menyaksikan episode selanjutnya, karena Junjun (calon bintang esports asal Jakarta) harus menanggung akibat dari keberaniannya menantang Coach Zulkarnain “Wizzking” Zulkifli.

“Mau line up yang ada coach-nya juga gue berani. Berani dulu, menang atau kalah belakangan. Coach Wizzking, minggu depan gue tunggu di Land of Dawn,” tantang Junjun.

( )

Tanpa ragu, Coach Wizzking langsung mengiyakan tantangan Junjun. Ia berjanji akan membantai Junjun dan Red Tigers di babak semifinal pekan depan. Kira-kira Coach Wizzking akan mengajak pro player terbaik siapa saja untuk membantai habis tim Red Tigers?

Saksikan babak semifinal Esports Star Indonesia episode Red Tigers pada Sabtu, 28 November 2020 pukul 19.00 WIB di GTV.

Follow akun Instagram @esportsstarindonesia untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten lain yang menarik. Program Esports Star Indonesia juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com. #MLBB #GTVESPORTS #ESPORTSSTARINDONESIAGTV #MOBILELEGENDS
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2164 seconds (0.1#10.140)