Sophia Latjuba Awet Muda di Usia Setengah Abad, Intip Rahasianya!

Minggu, 22 November 2020 - 14:59 WIB
loading...
Sophia Latjuba Awet Muda di Usia Setengah Abad, Intip Rahasianya!
Sophia Latjuba. Foto/Instagram Sophia Latjuba
A A A
JAKARTA - Sophia Latjuba telah memasuki usia 50 tahun, namun pesonanya masih belum luntur sama sekali. Artis kelahiran Berlin, Jerman, itu justru semakin terlihat cantik dan memiliki tubuh proporsional layaknya wanita usia 20-an.

Ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk menerapkan gaya hidup sehat, mulai konsumsi makanan bergizi hingga melakukan aktivitas fisik secara rutin. Dari beberapa postingan di akun Instagramnya, ibu Eva Cellia ini memang terlihat sangat menjaga tubuhnya dengan menerapkan gaya hidup sehat.

( )

Sophia terlihat rajin menerapkan aktivitas fisik dengan melakukan yoga, beberapa gerakan yoga pun sudah dikuasainya. Yang menarik, ia beberapa kali ditemani kucing kesayangannya saat melakukan yoga.

Selain itu, Sophia juga melakukan beberapa kegiatan di rumahnya seorang diri seperti membetulkan lemari hingga membersihkan genangan air hujan di kediamannya bersama anak-anak.

Salah satu kegiatan lain yang bisa dibilang menjadikan Sophia awet muda adalah hobinya membaca buku. Ia sering membagikan buku apa saja yang sedang dibacanya melalui akun Instagram. Tidak hanya itu, Sophia juga rajin bergerak aktif dengan berjalan kaki hingga traveling.

( )

Netizen pun tampaknya kagum dengan bentuk tubuh serta penampilan Sophia yang masih terawat dan cantik di usianya saat ini.

“Tante awet muda n cantik,” puji akun viendra20.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1182 seconds (0.1#10.140)