Sule dan Nathalie Holscher Bikin Perjanjian Nikah, Begini Isinya

Minggu, 22 November 2020 - 15:59 WIB
loading...
Sule dan Nathalie Holscher Bikin Perjanjian Nikah, Begini Isinya
Sule dan Nathalie Holscher. Foto/Instagram Sule
A A A
JAKARTA - Sudah sepekan Sule dan Nathalie Holscher menyandang status suami istri dan berharap bisa terus bersama. Demi melanggengkan rumah tangga mereka, pasangan ini sepakat membuat sebuah komitmen yang harus sama-sama dipatuhi.

Ada tiga komitmen yang diungkapkan Sule dan Nathalie untuk menjadi landasan dalam pernikahan mereka. "Pertama, kalau ada masalah langsung diselesaikan, paling lama satu hari," kata Nathalie, seperti dikutip dari kanal YouTube tayangan Okay Bos.

( )

"Komitmen kedua, turunin gengsi masing-masing, harus rendah hati satu sama lain. Dan, ketiga harus selalu bersama-sama. Kayak sekarang jadi bintang tamu, selalu bareng," sambung Sule.

Komedian bernama lengkap Entis Sutisna itu juga menjelaskan, jika kelak ada tawaran pekerjaan untuk Nathalie, ia akan ikut andil dalam pengambilan keputusan. Meski begitu, Sule tak mempermasalahkan jika sang istri bekerja tanpa didampingi olehnya. Ia hanya menekankan, semua tergantung jenis pekerjaannya.

"Kalau misalnya diundang sendiri, dia harus selalu izin. Kalau kata aku nggak, dia nggak jalan. Sebenarnya boleh saja dia kerja sendiri, tapi tergantung pekerjaannya juga seperti apa," jelas Sule.

Tidak cuma tiga komitmen, Sule dan Nathalie juga punya empat perjanjian nikah. Perjanjian itu tidak boleh dilanggar. Perjanjian yang pertama, keduanya setuju untuk tidak melakoni adegan mesra dengan lawan main. Kedua, keterbukaan di mana satu sama lain tidak boleh menutupi apapun.



"Sekarang ngapain harus ditutupi, semuanya apapun, itu terbuka," ungkap Nathalie.

"Niat kita kan menyatukan dua pikiran dan hati yang berbeda. Kalau kita niat baik untuk mengikat janji menjadi satu, buat apa ditutupi," timpal Sule.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1323 seconds (0.1#10.140)