NIKI Gelar Meet and Greet Virtual bareng Penggemar

Minggu, 22 November 2020 - 19:16 WIB
loading...
NIKI Gelar Meet and Greet Virtual bareng Penggemar
NIKI. Foto/IG @nikizefanya
A A A
JAKARTA - Penyanyi muda berbakat, penulis lagu, multiinstrumentalis, sekaligus produser asal Indonesia yang telah merambah dunia musik internasional Nicole Zefanya alias NIKI menggelar acara Meet and Greet virtual dan eksklusif pada Sabtu, (21/11).

Acara yang diprakarsai oleh Smartphone OPPO Reno4 Pro tersebut mendatangkan sepuluh fans NIKI yang dipilih melalui kompetisi via media sosial.

( )

NIKI merupakan artis Indonesia yang menembus pasar dunia. Di usia 15 tahun, ia telah menjadi opening act untuk Taylor Swift. Empat tahun kemudian, Complex memujinya sebagai salah satu "Artis Baru Terbaik" tahun 2018. Sekarang, di usia 21 tahun, NIKI melewati ambang kreatif baru dengan album lengkap pertamanya, "MOONCHILD".

Sejak mendapatkan pujian kritis yang luas dari EP terobosannya, "Zephyr", NIKI memukau penggemar di seluruh dunia dengan suaranya yang ekspresif, penulisan lagu, serta sisi genre artistiknya sehingga menjadi simbol yang penuh semangat dan pembela generasi artis musik Asia.

Karya-karya NIKI kerap menghiasi tangga lagu mulai dari Spotify (Top Hits Indonesia, Trending Tracks, Teen Hits) hingga Apple Music (Today's Chill, Best of the Week). Fanbase NIKI tersebar dalam 851+ juta streams, lebih dari 1,6+ juta pengikut akun media sosial gabungan, serta 405+ ribu pelanggan YouTube.

Dengan warisan Indonesia yang mewarnai kisahnya, NIKI ingin mewakili seniman Asia dan menjadi panutan bagi perempuan. NIKI juga ingin membuktikan bagi calon talenta Asia dan Asia-Amerika yang berniat mendobrak norma budaya serta mengatasi kurangnya perwakilan industri musik dunia, bahwa impian tertinggi tetap dapat dijangkau.

Acara Meet and Greet berlangsung hangat selama 30 menit dengan membahas beragam topik mulai inspirasi lagu, album terbaru, dan seputar personal NIKI. Di pengujung acara, para fans memberikan kejutan dengan menyanyikan lagu "Lose" hingga membuat NIKI terharu.

( )

"Kami sangat mengapresiasi animo peserta yang telah mengikuti kompetisi Meet and Greet NIKI ini. Kami selalu mendukung generasi muda Indonesia agar berani berekspresi menunjukkan kelebihan diri sendiri dan mengejar cita-cita impian mereka. Semoga ke depannya akan ada banyak anak muda Indonesia yang terinspirasi,” kata Brand Creative Strategic OPPO Indonesia Eddie Setiawan melalui siaran resminya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1153 seconds (0.1#10.140)