Makin Dekat, Kalina Oktarani Peluk Anak-anak Vicky Prasetyo

Senin, 23 November 2020 - 07:01 WIB
loading...
Makin Dekat, Kalina Oktarani Peluk Anak-anak Vicky Prasetyo
Hubungan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo semakin erat saja. Mereka tak hanya terus menyatuhkan hati mereka, tapi sudah melibatkan keluarganya. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Hubungan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo semakin erat saja. Bukan saja terus menyatuhkan hati mereka, tapi sudah melibatkan keluarga. Hal ini terlihat dari unggahan video di akun Instargam @vickyprasetyo777 dan @kalinaocktaranny.

Dalam unggahannya, Kalina dan Vicky tengah berada dalam sebuah kamar, mereka bersama anak-anak dari pria yang menyebut dirinya “Gladiator” ini. Vicky terluhat memegang gitar dan Kalina serta anak-anaknya bernyanyi bersama. (Baca juga: Pacaran dengan Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani Sebut Nama Tuhan )

Kalina yang berada disamping Vicky pun tak sungkan untuk menyenderkan kepalanya di bahu kekasihnya itu. Kalina juga memeluk anaknya Vicky yang berada disampingnya. Hal ini membuat suasana terasa hangat.

“Ya Allah semoga di mudahkan dan di jadikan keluarga yg sakinah mawaddah warrohmah aamiin Allah huma aamiin,” tulis akun Instagram @vickyprasetyo777.

Sementara, Kalina juga mengunggah video yang sama. Dia juga memberi catatan untuk postingannya itu. “Bismillah ya sayang..” tulis @kalinaocktaranny.

Warganet pun mendoakan agar hubungan pasangan artis ini langgeng dan segera melangkah ke jenjang pernikahan. (Baca juga: Nam Joo Hyuk, Suzy, Kim Seon Ho Hadapi Krisis di "Start-Up" )

@denbgoesbagoes
Petualang cinta akhirnya takhluk jg dngn kcntikan kaliana, , bruan nyusul kang sule ya om filosopi, , good luck

@ayu.hidayat_
Bahagia mas @vickyprasetyo777 jangan ada masalah2 lagii.. Sebenarnya saya liat mas viky senang.. Lucuu... Bahagia terus.. Jangan sakiti akak cantik @kalinaocktaranny

@tanti.nopiyanti17
di tunggu kabar2 bahagia selanjutnya
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1043 seconds (0.1#10.140)