Amanda Manopo Sudah Tahu Rahasia Arya Saloka Dalam Sinetron Ikatan Cinta

Senin, 23 November 2020 - 11:03 WIB
loading...
Amanda Manopo Sudah Tahu Rahasia Arya Saloka Dalam Sinetron Ikatan Cinta
Andin (Amanda Manopo) sudah mengetahui bahwa Rossa (Sari Nila) adalah mama Aldebaran (Arya Saloka). Begitu juga Rossa yang tahu Aldebaran sudah punya istri. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Andin ( Amanda Manopo ) sudah mengetahui bahwa Rossa (Sari Nila) adalah mama Aldebaran (Arya Saloka). Begitu juga dengan Rossa yang mengetahui Aldebaran sudah mempunyai istri bernama Andin yang juga dia kenal baik.

Sinetron Ikatan Cinta yang tayang pada Senin (23/11/20), pukul 19.30 WIB, kisahnya semakin menarik sebab pernikahan Al dan Andin sudah diketahui oleh Rossa. (Baca juga: Makin Dekat, Kalina Oktarani Peluk Anak-anak Vicky Prasetyo )

Andin dan Rossa sama-sama merasakan kecewa terhadap Aldebaran yang menyembunyikan perihal pernikahannya terhadap Rossa. Aldebaran sangat tak menyangka hal tersebut akan terbongkar. Hal tersebut menimbulkan masalah baru.

Aldebaran berusaha mencari Rossa yang pergi karena kecewa sampai ketemu, Aldebaran tak putus asa menjelaskan ke Rossa agar Rossa dapat mengerti. Sampai akhirnya Rossa pun luluh karena memang Rossa pun sudah sayang terhadap Andin.

Disisi lain, Nino (Evan Sanders) dan Elsa (Glenca Chysara) masih bersitegang karena nyatanya Nino masih belum bisa memaafkan Elsa yang selalu berbohong dan menyembunyikan sesuatu dibelakang Nino.

Rossa pulang ke Rumah Aldebaran, namun Aldebaran sontak kaget mengetahui Andin yang pergi dari Rumahnya. Dengan perasaan yang bercampur aduk Aldebaran bergegas mencari Andin, sampai Al menghampiri Rumah Surya (Surya Saputra). Kesekian kalinya Surya kecewa dengan Aldebaran, Surya pun menyuruh Al mencari Andin sampai ketemu. Meskipun sebenarnya Surya tahu dimana Andin berada.

Lantas, akankah Aldebaran bisa menemukan Andin? Dan akankah Rahasia besar bahwa Aldebaran adalah kakak dari Alm.Roy, begitu juga Rossa adalah Ibu dari Alm. Roy akan diketahui Andin? (Baca juga: Millen Cyrus Ditangkap Polisi, Begini Bahayanya Penggunaan Narkoba )

Saksikan kisah selengkapnya dalam Sinetron Ikatan Cinta hanya di RCTI. Sinetron Ikatan Cinta juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1083 seconds (0.1#10.140)