Eksklusif! Idol Reaction Ini Hanya Tayang di RCTI+

Senin, 23 November 2020 - 10:30 WIB
loading...
Eksklusif! Idol Reaction Ini Hanya Tayang di RCTI+
Lyodra akan tampil di Idol Reaction yang tayang eksklusif di RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA -
The New Chapter, menjadi tema utama dari kompetisi menyanyi Indonesian Idol yang tahun ini juga menyebutnya sebagai Special Season. Banyak hal spesial yang disiapkan dan menjadi sajian untuk menghibur para penonton hingga beberapa bulan ke depan. Tidak terkecuali RCTI+ yang pada tahun ini siap menemani dengan berbagai macam program menarik dan eksklusif.

Dimulai dari IDOL REACTION yang sudah bisa disaksikan lengkap oleh para penonton di RCTI+. Program eksklusif dari RCTI+ ini menampilkan Top 4 Indonesian Idol tahun lalu, Lyodra, Tiara, Ziva dan Nuca yang memberikan reaction kepada para peserta audisi online yang sudah mengirimkan video.

Baca juga : Diwarnai Aksi-Aksi Unik, Audisi Indonesian Idol Viral!

Tidak hanya sampai disitu, RCTI+ juga sudah menyiapkan program eksklusif lainnya bernama IDOL UPDATE yang masih ditemani teman-teman alumni Indonesian Idol X. Mereka akan memberikan komentar-komentar kepada para kontestan yang sudah memasuki tahap audisi. Banyak games seru hingga kesempatan video call bareng bisa didapatkan para fans dalam acara yang berlangsung setiap Rabu dan Kamis, mulai jam 7 malam.

Dua poin di atas menjadi bukti RCTI+ sebagai platform terlengkap dalam menayangkan perjalanan Indonesian Idol untuk mencari Idola baru. Dari mulai audisi, babak eleminasi, babak showcase, babak spektakuler, hingga grand final akan ada banyak tayangan eksklusif yang tidak tayang di televisi dan hanya bisa disaksikan di RCTI+.

“Selain tayangan yang ada di televisi, para fans pastinya ingin mengetahui dan mengikuti proses para calon idola dari momen paling awal hingga menjadi juara. RCTI+ akan menjadi platform untuk fans yang ingin mengenal para calon idola tersebut lebih dekat lagi,” ungkap Co-Managing Director RCTI+, Valencia Tanoesoedibjo.

Valencia menambahkan, “Kedepannya akan ada banyak sekali program eksklusif yang berhubungan dengan Indonesian Idol Special Season di aplikasi RCTI+”.
Untuk tahap audisi kali ini, para fans sudah bisa menyaksikan IDOL UPDATE setiap Rabu dan Kamis, melengkapi episode yang tayang di TV pada Senin dan Selasa.
“Jangan lupa nonton Idol Update ya untuk lihat Indonesian Idol tahun ini dan kita akan bahas bersama,” tambah Lyodra yang hadir sebagai bintang tamu di episode perdana.

Baca juga : Diprediksi Masuk Spektakuler Indonesian Idol, Suara Anggi Bikin Juri Kagum

Program eksklusif IDOL REACTION sudah dapat disaksikan lengkap melalui link berikut: https://www.rctiplus.com/programs/963/idol-reaction/episodes
Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store secara gratis untuk menonton banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1009 seconds (0.1#10.140)