Tata Janeeta Ngidam Belanja ke Pasar Tradisional

Senin, 23 November 2020 - 12:30 WIB
loading...
Tata Janeeta Ngidam Belanja ke Pasar Tradisional
Wanita ngidam kerap meminta hal unik. Hal itu dirasakan Tata Janeeta. Dia mengaku ngidam untuk berbelanja di pasar tradisional dan makan Kupat Tahu. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Wanita ngidam kerap meminta hal unik. Hal itu juga dirasakan Tata Janeeta yang tengah menikmati masa kehamilannya. Dia mengaku ngidam untuk berbelanja di pasar tradisional.

"Ngidam belanja di pasar ya Allah," tulis Tata pada Instagram Storiesnya. (Baca juga: Makin Dekat, Kalina Oktarani Peluk Anak-anak Vicky Prasetyo )

Saat berada di pasar, Tata tak hanya sekedar berbelanja, pelantun Sang Penggoda ini juga menyempatkan diri untuk menikmati Kupat Tahu di kawasan Kebon Kelapa. Bahkan, dia menunjukkan keakrabannya dengan pasangan suami istri penjual kupat tahu langganannya itu.

"Kupat tahu langganan di Kebon Kalapa," tulisnya lagi.

Sebelumnya, melalui akun Instagram pribadinya, Tata Janeeta sempat menunjukkan hasil alat uji kehamilan yang menunjukkan dua garis merah, pertanda bahwa dirinya positif hamil.

Tak hanya itu, dia juga menyebut bahwa kehadiran anak ketiga dalam rumah tangganya, telah ia nanti sejak delapan tahun lalu.

"Alhamdulilaaaaah ya Allah.. Akhirnya setelah 8th penantian," tulisnya beberapa waktu lalu di akun Instagram sambil menunjukkan hasil test pack. (Baca juga: Millen Cyrus Tersangkut Kasus Narkoba, Ini Kata Ashanty )

"Masha Allah.. Alhamdulillah. Sehat, sehat ya Allah kasih kami kesehatan, kekuatan," tandasnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2148 seconds (0.1#10.140)