Tak Mikirin Warisan Mantan Istri, Sule Ingin Menikmati Pernikahannya

Senin, 23 November 2020 - 11:15 WIB
loading...
Tak Mikirin Warisan Mantan Istri, Sule Ingin Menikmati Pernikahannya
Sule dan Natalhie Holscher. Foto/Instagram Sule
A A A
JAKARTA - Usai menikah, rupanya Sule benar-benar ingin menikmati masa bulan madunya. Sule rupanya tidak ingin momen pernikahannya dengan Nathalie Holscher harus ternoda dengan masalah warisan mendiang mantan istrinya Lina Jubaedah.Masalah gono gini warisan Lina ini kembali muncul setelah disinggung suami almarhumah, Teddy Pardiana.

Baca juga : Sule Cerita Malam Pertamanya yang Gagal dengan Nathalie Holscher gara-gara Sosok Ini

Namun, Sule tak mau menanggapi masalah ini. Intinya sedang senang dan bahagia. Jangan usik-usik lagi masa lalu, kayak pemberitaan yang sudah ada," ungkap Sule, dikutip dari Intens Investigasi, Minggu (22/11/2020).

"Udah enggak ada urusannya. Orang lagi bahagia, tolong di support kebahagiaannya," sambungnya. Sejak Lina meninggal pada 4 januari 2020, masalah harta peninggalan almarhumah jadi perdebatan panas.

Beberapa bulan berlalu, masalah harta warisan gono gini itu kembali diungkit oleh Teddy Pardiana. Pria asal Bandung itu menyebut, harta gono gini warisan dan berkas-berkasnya sudah diambil oleh Putri Delina, anak kedua Sule tanpa sepengetahuannya.

Baca juga : Sule dan Nathalie Holscher Bikin Perjanjian Nikah, Begini Isinya

"Kalau omongan enggak ada, tapi pas udah diambil baru Teh Putri teks, bahwa semua deposit yang ada, sama file, dan harta gono gini udah diambil semua. Jadi enggak ada omongan sama sekali," kata Teddy.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1442 seconds (0.1#10.140)