BTS Bawa Pulang 2 Piala American Music Awards 2020

Senin, 23 November 2020 - 11:43 WIB
loading...
BTS Bawa Pulang 2 Piala American Music Awards 2020
BTS berhasil membawa pulang dua trofi di American Music Awards (AMAs) 2020, yakni kategori Duo atau Grup Favorit - Pop / Rock dan Artis Sosial Favorit. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - BTS berhasil membawa pulang dua trofi di American Music Awards (AMAs) 2020. Pada acara yang dihelat di Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu (22/11) waktu setempat, grup vokal asal Korea Selatan itu memenangkan kategori Duo atau Grup Favorit - Pop / Rock dan Artis Sosial Favorit.

Ini adalah tahun kedua RM dan kawan-kawan berturut-turut memenangkan kategori Duo atau Grup Favorit - Pop / Rock dan tahun ketiga berturut-turu boy band besutan Big Hit Entertainment ini memenangkan Artis Sosial Favorit. (Baca juga: Daniel Mananta Buka Suara Usai Mundur Jadi Host Indonesian Idol )

Dilansir Soompi, BTS yang tidak dapat menghadiri acara tersebut, menyampaikan rasa terima kasih mereka atas penghargaan Duo atau Grup Favorit - Pop / Rock melalui pesan video.

"Terima kasih ARMY (nama penggemar BTS) dan AMA untuk kehormatan besar ini," ujar Jimin memulai video tersebut.

"Berharap Suga ada di sini bersama kami hari ini untuk merayakan hari ini, tapi baiklah," tambah RM.

Jungkook melanjutkan, ia dan anggota BTS lainnya meminta maaf karena tidak dapat hadir secara langsung untuk menerima penghargaan bergengsi tersebut. Tapi, mereka tetap merasa senang karena dapat terhubung langsung dari Seoul.

"Kami mendapatkan gelar ini tahun lalu juga, jadi terima kasih atas dukungan dan cinta kalian yang tiada henti, terutama di tahun yang penuh ketidakpastian dan keraguan," ujar RM.

Saat ini, J-Hope menjelaskan bahwa BTS ingin tetap sebagai grup yang membawa kenyamanan bagi dunia melalui musik. Hal tersebut, diungkapkan Jin diwujudkan melalui album baru mereka yang dirilis pada Jumat (20/11). Melalui album berjudul BE itu, BTS ingin memberi tahu ARMY bahwa terlepas dari segalanya, hidup terus berjalan. (Baca juga: Tak Mikirin Warisan Mantan Istri, Sule Ingin Menikmati Pernikahannya )

Sementara V menutup video tersebut dengan mengatakan teri makasih. “Sekali lagi terima kasih atas penghargaan yang berharga ini. Aku sayang kamu ARMY," tutup V.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1726 seconds (0.1#10.140)