Katy Perry Dedikasikan Penampilannya di AMA 2020 untuk Sang Ayah

Senin, 23 November 2020 - 12:26 WIB
loading...
Katy Perry Dedikasikan Penampilannya di AMA 2020 untuk Sang Ayah
Katy Perry dan Darius Rucker tampipl di AMA 2020. Foto/Billboard
A A A
LOS ANGELES -
Katy Perry dan Darius Rucker telah mengejutkan penggemar dengan pengumuman bahwa mereka akan bergabung untuk tampil di American Music Awards (AMA) 2020. Ini menjadi pertunjukan yang sangat berarti bagi Perry, yang mendedikasikannya untuk sang ayah.

Baca juga : BTS Bawa Pulang 2 Piala American Music Awards 2020

"Penampilan @amas malam ini untuk ayah saya," tulis Perry di Instagram, di mana dia membagikan foto bayi yang menggemaskan tepat sebelum pertunjukan dilansir dari Billboard, Senin (23/11).

Bersama-sama, Perry dan Rucker menyanyikan Only Love dari album Smile bintang pop itu. Penampilan AMA 2020 akan menandai pertama kalinya Perry membawakan lagu tersebut secara langsung.

"Bersemangat untuk berbagi bahwa saya akan bergabung dengan @KatyPerry untuk penampilan khusus #OnlyLove di @AMAs, TONIGHT di 8 / 7c di ABC!," tulis Rucker di Twitter, dengan unggahan foto mereka duduk berjauhan di atas panggung.

Perry mengkonfirmasi rencana penampilannya di AMA 2020 dengan tweetnya beberapa waktu lalu. Selain itu, ini juga menjadi penampilan perdana penyanyi 36 tahun tersebut setelah melahirkan anak pertamanya, Daisy pada Agustus lalu.

"Kembali ke gereja, bertemu dengan seorang teman baru @dariusrucker dan menemukan #OnlyLove. Tonton Katheryn di @AMAs malam ini pukul 8 / 7c di @abcnetwork," tulis ibu satu anak itu.

Baca juga : Ajak Masyarakat Memilih, Katy Perry Berubah Jadi Stiker Raksasa “I Voted”

Selain Perry dan Rucker, sejumlah musisi ternama dunia lainnya juga tampil memeriahkan ajang penghargaan bergengsi ini. Mereka di antaranya adalah BTS, Billie Eilish, Justin Bieber, Shawn Mendes, Megan Thee Stallion, Lil Baby, Jennifer Lopez, Maluma dan banyak lagi.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1462 seconds (0.1#10.140)