Percantik Diri dengan Skincare Liburan dari Sephora!

Senin, 23 November 2020 - 17:20 WIB
loading...
Percantik Diri dengan Skincare  Liburan dari Sephora!
foto / dok sephora
A A A
JAKARTA - Waktu terindah dalam setahun sudah dimulai! Semarakkan musim liburan Anda kali ini dengan Sephora Collection’s Wild Wishes Holiday 2020. Koleksi produk kecantikan kali ini akan menonjolkan kilau seperti saat liburan, sambil memastikan kulit sehat dan terhidrasi. Koleksi ini dibuat untuk semua orang sehingga sangat terjangkau. Jadi, langsung hadiahkan untuk diri sendiri atau berikan sebagai kado untuk orang terkasih.

1.Wild Wishes Lipgloss Ball

Hadiah kecil yang sempurna untuk digantung pada hari Natal pohon! Lipgloss ini terbuat dari formula yang ringan dan bercahaya, sehingga sangat mudah diterapkan. Ciptakan warna halus dan berkilau di bibir dengan Lipgloss Ball bola ini.

Baca juga : Hamil Sehat dan Nyaman pada Masa Pandemi

2.Little Wishes Eyeshadow Trio

Kombinasi terbaik dari tiga eyeshadows ini dikemas dalam satu palet mata mini. Paket mini yang sempurna untuk riasan saat ada di perjalanan. Warnanya mulai dari coklat matte hingga menyala yang dengan mudah bisa menciptakan riasan netral atau smokey.



3.Wild Wishes Gloss Wand


Dari Sephora yang ikonik kembali untuk merayakan akhir tahun dengan warna-warni. Datang dalam nuansa universal dan formula yang dapat disesuaikan, Anda bisa memakainya sendiri atau dengan mudah mencampurnya dengan warna lain untuk membuat warna yang diingin. Kibaskan 'tongkat sihir' ini dan warnai sesuai keinginan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2044 seconds (0.1#10.140)