Kerja Sama dengan ICM, Bagaimana Karier Super Junior?

loading...
Kerja Sama dengan ICM, Bagaimana Karier Super Junior?
ICM Partners telah menandatangani kesepakatan dengan raksasa K-Pop, Super Junior. Lalu, bagaimana karier mereka di masa depan? Foto/variety.
JAKARTA - ICM Partners telah menandatangani kesepakatan dengan raksasa K-Pop, Super Junior untuk perwakilan di semua negara, kecuali Asia.

Kerja sama ini tak lepas dari Super Junior yang sukses di panggung internasional, setelah merilis album debutnya pada 2005 dan menembus dunia dengan lagu "Sorry Sorry" pada 2009. (Baca juga: Lagi, Kemampuan dan Keunikan Peserta Audisi Pukau Juri )

Selama bertahun-tahun grup ini telah memenangkan 13 Mnet Asian Music Awards, 19 Golden Disc Awards dan US Teen Choice Awards untuk Artis Internasional dan Fandom Terbaik dan merilis lebih dari 30 album di Korea dan Jepang, termasuk sembilan album studio.

Album studio terbaru mereka, "Time_Slip," dirilis dalam edisi deluxe pada Januari dan menyertakan single "2YA2YAO!" Super Junior juga telah menggelar konser di Asia, Eropa, dan AS dengan perkiraan lebih dari 2,2 juta penggemar.



Namun, pandemi memaksa mereka untuk menunda semua rencana tur, tetapi mengadakan konser online pada Mei lalu untuk merayakan ulang tahun ke-15 mereka sebagai sebuah band.

Konser tersebut melibatkan sekira 123.000 penggemar di seluruh dunia. Grup ini diharapkan untuk merilis album studio ke-10, "The Renaissance," bulan depan. Sebuah single advance berjudul "The Melody” dirilis awal bulan ini.

“Kami sangat senang dapat mewakili raja-raja Korean, Super Junior” kata Wakil Presiden Konser ICM, Jon Pleeter seperti dilansir variety.



"Bersama Label SJ, kami berharap dapat mengembangkan merek Super Junior di seluruh lanskap media, termasuk tur global, pemasaran, pengembangan bisnis, dan kemitraan strategis," sambung dia. (Baca juga: Sinetron Ikatan Cinta Tembus Rating 10 dan Pecahkan Rekor! Ceritanya Makin Bikin Penasaran )

Jajaran grup saat ini termasuk LEETEUK, HEECHUL, SHINDONG, YESUNG, SIWON, EUNHYUK, DONGHAE, RYEOWOOK, dan KYUHYUN. Perjanjian tersebut bekerja sama dengan KAMP Global.

Seperti diketahui, ICM Partners merupakan agensi bakat dan sastra yang berbasis di Los Angeles, New York , Washington DC, dan London. ICM Partners mewakili klien di bidang film, televisi, musik, penerbitan, pertunjukan langsung, hiburan bermerek, dan media baru.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top