Lagi, Kemampuan dan Keunikan Peserta Audisi Pukau Juri

loading...
Lagi, Kemampuan dan Keunikan Peserta Audisi Pukau Juri
Michelle Kuhnle, salah satu peserta audisi Indonesian Idol Special Season. Foto/RCTI
JAKARTA - Babak audisi ke-3 Indonesian Idol Special Season Senin (23/11) malam ini menghadirkan penampilan para peserta yang memiliki gaya unik, berpadu dengan kemampuan bernyanyi. Aksi mereka mampu memukau semua juri.

Sebelumnya dalam audisi pertama dan kedua, beberapa kontestan berhasil mendapatkan Golden Ticket dan melangkah ke babak Eliminasi yang akan ditayangkan pada Desember mendatang. Tidak hanya itu, mereka juga viral di berbagai sosial media. Pada edisi kali ini, kemampuan serta keunikan peserta lagi-lagi memukau juri dan penonton.

(Baca Juga: Daniel Mananta Buka Suara Usai Mundur Jadi Host Indonesian Idol )

Cynantia Pratita yang merupakan selebgram dengan 200 ribu follower mengaku, ingin lebih mengeksplorasi kemampuan bermusiknya. Terlebih dunia musik bukan hal baru baginya. Gadis yang mengenakan busana unik warna merah itu memulai aksinya dengan membawakan lagu dari Pierce The Veil yang berjudul "Bulls in the Bronx".



Cynantia membawakan lagu yang tak begitu familiar tersebut dengan sentuhan suara growl layaknya rocker. Sementara pada lagu kedua ia memilih "Titanium" milik David Guetta featuring Sia.

Selebgram yang juga vokalis band itu menunjukkan keunikan karakter suaranya, meski terkadang di tengah lagu nadanya agak missed dan "mengganggu" juri.

"Meskipun menghibur, tetap harus dipikirkan pakem nada cepat. Lagu pertama ketika ada notasi, banyak yang missed dikit. Aku belum bisa kasih yes. Belajar lagu pop lagi ya," kata Rossa, menilai penampilan Cynantia.



"Jiwamu di mana sebenarnya?" tanya Ari Lasso
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top