Lagi, Kemampuan dan Keunikan Peserta Audisi Pukau Juri

Senin, 23 November 2020 - 23:00 WIB
loading...
Lagi, Kemampuan dan Keunikan Peserta Audisi Pukau Juri
Michelle Kuhnle, salah satu peserta audisi Indonesian Idol Special Season. Foto/RCTI
A A A
JAKARTA - Babak audisi ke-3 Indonesian Idol Special Season Senin (23/11) malam ini menghadirkan penampilan para peserta yang memiliki gaya unik, berpadu dengan kemampuan bernyanyi. Aksi mereka mampu memukau semua juri.

Sebelumnya dalam audisi pertama dan kedua, beberapa kontestan berhasil mendapatkan Golden Ticket dan melangkah ke babak Eliminasi yang akan ditayangkan pada Desember mendatang. Tidak hanya itu, mereka juga viral di berbagai sosial media. Pada edisi kali ini, kemampuan serta keunikan peserta lagi-lagi memukau juri dan penonton.

( )

Cynantia Pratita yang merupakan selebgram dengan 200 ribu follower mengaku, ingin lebih mengeksplorasi kemampuan bermusiknya. Terlebih dunia musik bukan hal baru baginya. Gadis yang mengenakan busana unik warna merah itu memulai aksinya dengan membawakan lagu dari Pierce The Veil yang berjudul "Bulls in the Bronx".

Cynantia membawakan lagu yang tak begitu familiar tersebut dengan sentuhan suara growl layaknya rocker. Sementara pada lagu kedua ia memilih "Titanium" milik David Guetta featuring Sia.

Selebgram yang juga vokalis band itu menunjukkan keunikan karakter suaranya, meski terkadang di tengah lagu nadanya agak missed dan "mengganggu" juri.

"Meskipun menghibur, tetap harus dipikirkan pakem nada cepat. Lagu pertama ketika ada notasi, banyak yang missed dikit. Aku belum bisa kasih yes. Belajar lagu pop lagi ya," kata Rossa, menilai penampilan Cynantia.

"Jiwamu di mana sebenarnya?" tanya Ari Lasso

"Musik rock," jawab Cynantia.

"Kamu nanti bisa coba model rock lagi. Aku belum bisa memulangkan kamu, jadi aku kasih Golden Ticket," ujar Ari.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1267 seconds (0.1#10.140)