Ini Detail Koleksi Milenial Kolaborasi Nike dan G-Dragon

loading...
Ini Detail Koleksi Milenial Kolaborasi Nike dan G-Dragon
foto/ dok hypebeast.com
JAKARTA - G-Dragon kembali kolaborasi dengan Nike dengan merilis koleksi terbaru, Peaceminusone x Nike Air Force 1 Para-Noise. Seperti yang diungkapkan sebelumnya, sepatu ini hadir dengan lapisan luar putih di bagian atas, yang bisa dipakai untuk menampilkan seni warna-warni yang diciptakan oleh idol K-pop itu.

Dilansir dari Hypebae, Selasa (24/11) Para-Noise hadir dengan desain kontras, Swoosh hitam di sisi-sisinya, serta sapuan kuas yang kasar di sepanjang midsole. Di tempat lain, tali sepatu hitam pekat diberi aksen merah berani di bagian ujung.

Baca juga : Manjakan Vegetarian, Loka Padang Sajikan Makanan Olahan Nabati

Motif bunga aster khas PMO terletak di lidah dengan warna hitam, yang disertai dengan pin lubang yang dapat disesuaikan dan hadir dalam dua iterasi. Menutup tampilan, lebih banyak pencitraan merek terlihat pada pelapis kaus kaki dan sol dalam.



"Meskipun semuanya tidak pasti akhir-akhir ini, kita tidak boleh berhenti mengekspresikan diri kita apa adanya, dan menciptakan dunia kita sendiri. Dengan langkah kaki ini terhubung, kami akan menemukan utopia kami menyebar di depan mata kami,” kata G-Dragon.

Baca juga : Pria Bersuara Macho Memiliki Jumlah Sperma yang Rendah

“Saya memimpikan Anda semua mengekspresikan diri Anda dengan bebas di Youtopia yang Anda ciptakan untuk diri Anda sendiri," lanjutnya.



Namun, Anda harus bersabar untuk mendapatkan koleksi ini. Pasalnya, Para-Noise baru akan dirilis secara global pada 25 November mendatang dengan harga USD200 atau setara dengan Rp2.8 juta.
(sal)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top