Jagoan Bola, Syamsir Alam Jadi Pelatih di Sinetron Baru MNCTV

Selasa, 24 November 2020 - 11:30 WIB
loading...
“Jagoan Bola”, Syamsir Alam Jadi Pelatih di Sinetron Baru MNCTV
Lama tak terdengar di lapangan hijau, mantan pemain timnas nasional Indonesia Syamsir Alam kini hadir layar TV. Dia akan main di sinetron MNCTV, Jagoan Bola. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Lama tak terdengar kiprahnya di lapangan hijau, ternyata mantan pemain timnas nasional Indonesia Syamsir Alam kini hadir layar TV. Dia akan berperan sebagai salah satu tokoh penting di sinetron teranyar MNCTV , “Jagoan Bola”.

Jagoan Bola produksi MNC Pictures mulai tayang Rabu, 25 November 2020 pukul 19.00 WIB. Selain Syamsir Alam, sinetron ini akan diperankan oleh tokoh utama lainnya, yaitu Naufalho sebagai Wendy dan Asya Lianda sebagai Putri yang tampil memukau di sinetron MNCTV sebelumnya, “Bola KOKI”. (Baca juga: Inul Daratista, Via Valen, dan Nur Bayan Cari Talenta Penerus Didi Kempot )

Selain itu ada sejumlah pemain yang tak kalah kerennya seperti, bocah viral Alwiansyah, Bowo Tik Tok sebagai Bowo, Asri Welas sebagai Lastri, dan Corry Pamela sebagai Tante lilis.

Di tiap episodenya akan menyajikan tontonan yang menarik dengan teknik dan strategi permainan bola yang real, dan bisa menjadi edukasi bagi pemirsa yang ingin memahami sepak bola. Ini sangat dimungkinkan mengingat Syamsir Alam memiliki pengalaman segudang di lapangan hijau, dia akan menurunkan ilmunya kepada anak didiknya di “Jagoan Bola” sekaligus ke pemirsa di rumah.

Sinetron ini dijamin akan penuh dengan aksi dan grafis yang menarik, dan di dalam cerita akan selalu terselip moral value yang dapat dipetik para pemirsa salah satunya nilai sportifitas , setia kawan dan tanggung jawab.

Jagoan Bola bercerita tentang Wendy dan Putri adalah sahabat sejak kecil. Wendy seorang anak lelaki yang jago masak dan mencintai dunia kuliner, sementara Putri seorang anak perempuan yang sangat jago main bola. Mereka berdua terhalang oleh keinginan kedua orang mereka masing-masing. Jali ayah Wendy ingin dia jadi pemain bola seperti dirinya dahulu dan Munaroh ibu putri, ingin Putri jadi ustadzah.

Karena kecelakaan menimpa Jali, akhirnya Wendy mengikuti apa mau ayahnya untuk menjadi pemain bola. Putri juga menurut keinginan ibunya untuk masuk ke pesantren agar bisa menjadi ustadzah seperti keinginan ibunya.

Bersamaan dengan itu, diadakan Galaxy Cup sebuah turnamen bergengsi yang berisikan tim-tim hebat dari seluruh penjuru Indonesia. Pemain dari tim yang masuk ke final berpeluang besar untuk dipanggil pelatihan timnas U-13.

Wendy pun ingin ikut, demi mewujudkan mimpi ayahnya menjadi kapten timnas. Begitu juga putri, walau harus kabur-kaburan dari pesantren dan diam-diam dari orangtuanya. Keduanya bergabung dalam team Macan Langit, namun team tersebut selalu kalah oleh Tim Banteng Emas team yang dikapteni oleh Safi jagoan bola kampung itu. (Baca juga: GOT7 Kenalkan Lagu 'Breath' Sebelum Rilis Album pada 30 November )

Dari persaingan yang ketat dari team Macan Langit dan Banteng Emas yang yang memiliki keunikan masing-masing, akhirnya menjadi sebuah persahabatan saat mereka bertemu lawan yang sama. Mereka bertemu Rodriguez, salah satu anak didik rival Syamsir Alam saat dulu di timnas. Rodriguez sendiri adalah anak ketutunan Indo-Brasil yang sudah mendapatkan pelatihan lama di brasil, team Rodriguez selalu berhasil mengalahkan team Macan Langit dan Banteng Emas.

Syamsir Alam ingin menggabungkan kekuatan tim Macan Langit dan Banteng Emas demi dapat mengalahkan Rodriguez dkk serta bisa bersaing di Galaxy Cup. Pengetahuan dan pengalaman di tim nasional Indonesia digunakan untuk mengajarkan anak-anak menjadi pesepakbola tangguh.

Berhasilkah Syamsir Alam menggali kekuatan alami Wendy dan Putri menjadi pesepakbola tangguh dan berjaya di Galaxy Cup? Saksikan keseruan ‘Jagoan Bola’ di MNCTV setiap hari, pukul 19.00 WIB. Jagoan Bola juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1251 seconds (0.1#10.140)