Posting Foto Mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu Cerita Kisah Cintanya

loading...
Posting Foto Mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu Cerita Kisah Cintanya
Postingan Mutia Ayu di Instagram bikin warganet terkejut. Pasalnya dia mengunggah foto mendiang suaminya, Glenn Fredly. Dia pun curhat mengenai kisah cintanya. Foto/Instagram.
JAKARTA - Postingan Mutia Ayu di Instagram membuat warganet terkejut. Pasalnya dia mengunggah foto mendiang suaminya, Glenn Fredly .

Mutia melengkapi foto hitam putih hasil jepretan Tompi itu dengan ungkapan hatinya. Dia mengungkap tentang perjalanan cinta mereka sebelum bersatu dalam sebuah pernikahan. (Baca juga: Album John Lennon yang Ditandatangani untuk sang Pembunuh Dilelang Lagi )

"Membutuhkan waktu hampir 2 tahun untuk saya memutuskan ingin bertemu dengan Pria ini, hampir 1 tahun untuk saya memutuskan bahwa saya ingin benar-benar memberikan hati saya kepada pria ini," tulis Mutia, dikutip dari Instagram pada Selasa (23/11/2020).
Posting Foto Mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu Cerita Kisah Cintanya

Setelah menghabiskan waktu lama dalam pendekatan, Mutia ternyata merasakan anugerah Tuhan yang luar biasa. Yakni perasaan cinta yang besar untuk Glenn.

"Tuhan ijinkan saya untuk memberikan seluruh hidup saya untuk pria ini, Tuhan memberikan saya rasa tulus untuk mencintai mengasihi dan menjaga pria ini," ungkapnya.



"Semuanya karena Tuhan. Tuhan Baik. Karena Kekuatan Tuhan Saya mencintai Pria ini," sambung Mutia. (Baca juga: Pisces Diselimuti Kebahagiaan, tapi Cancer Tidak Bisa Diandalkan )

Seperti diketahui, Mutia Ayu dan Glenn Fredly menikah pada 19 Agustus 2019. Keduanya dikaruniai anak bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Saat sang putri masih berusia 40 hari, Glenn meninggal dunia, tepatnya pada 8 April 2020.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top