Kulit Glowing di Akhir Tahun dengan Skincare Bernuansa NYC

loading...
Kulit Glowing di Akhir Tahun dengan Skincare Bernuansa NYC
foto / dok Kiehls
JAKARTA - Produk perawatan skincare Kiehl's merilis produknya edisi liburan dengan nuansa kemeriahan kota New York City , Amerika Serikat.

New York sebagai kota asal Kiehl's ini dikemas dalam desain edisi terbatas dan unik yang didesain oleh ilustrator yang berbasis di Lyon, Maïité Franchi.

Baca juga : Ini Detail Koleksi Milenial Kolaborasi Nike dan G-Dragon

Terinspirasi dari pintu gerai pertama Kiehl’s di New York City, karya Franchi tergambarkan dengan ilustrasi yang menampilkan keakraban warga pusat kota yang terlihat sedang membungkus kado, menari, berfoto selfie dengan sepeda motor ikonik Kiehl’s dan merayakan datangnya musim liburan bersama-sama.



Di tahun ini, Kiehl's dengan bangga memperkenalkan kampanye yang ramah lingkungan. Kampanye ini berfokus pada pengurangan limbah dan lingkungan yang berkelanjutan dengan kotak kado yang dapat didaur ulang dan Advent Calendar favorit yang lebih ramah lingkungan terbuat tanpa plastik dan 100% kertas daur ulang.

Untuk produk kolaborasi unik antara Kiehl’s dan Franchi ini dirilis dalam kemasan edisi terbatas yakni Creme de Corps, Midnight Recovery Concentrate, Butterstick Lip Treatment, Ultra Facial Cream, dan Calendula-Herbal Extract Toner.

Untuk Midnight recovery concentrate diformulasikan dari ekstrak tumbuhan dan essential oil,
facial oil favorit ini dapat membantu mengembalikan kesehatan kulit semalaman untuk penampilan yang
terasa halus dan bercahaya di pagi hari. Botol berwarna midnight blue yang khas kini dihiasi dengan ilustrasi
menawan hanya untuk Holiday Collection.



Baca juga : Mertua Sissy Priscillia Meninggal Dunia, Rifat Sungkar: Mohon Dimaafkan

Tidak hanya itu, untuk pertama kalinya, serum laris Kiehl's yakni Clearly Corrective Dark Spot Solution hadir dalam Holiday Collection dengan edisi terbatas. Manfaat serum ini yakni dapat menyamarkan noda hitam dan diskolorisasi pada wajah. Diperkaya dengan Activated C, White Birch, dan Peony Extracts serum ini membantu kulit tampak cerah. Dapat digunakan untuk semua jenis kulit untuk tampilan warna kulit wajah yang tampak lebih merata dan terhidrasi.

Sebelumnya, Kiehl's telah lama bekerjasama dengan seniman-seniman terkemuka dan terkenal di dunia seperti Jeff Koons, Mickey, KAWS, Kenny Scharf, Peter Max, Jeremyville, Kate Moross, Janine Rewell's dan tradisi tersebut kini berlanjut tahun ini dengan ilustrator yang berbasis di Lyon, Maïté Franchi.
(sal)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top