Ini Manfaat Superfood Blueberry untuk Kulit Wajah

Selasa, 24 November 2020 - 22:25 WIB
loading...
Ini Manfaat Superfood Blueberry untuk Kulit  Wajah
foto / dok innisfree
A A A
JAKARTA - Superfood sebagai makanan dengan nutrisi tinggi memang baik untuk kesehatan tubuh dan ternyata superfood bisa juga digunakan untuk merawat kulit wajah. Superfood seperti brokoli, buah ara, gandum dan blueberry, ternyata juga bermanfaat untuk kesehatan kulit. Blueberry bahkan termasuk ke dalam 10 superfood terbaik, kaya akan vitamin C & anti oksidan, yang dapat menjadikan kulit sehat dan kencang.

Melalui riset dan pengembangan mendalam, innisfree memanfaatkan superfood blueberry, sebagai bahan kandungan utama dalam rangkaian perawatan kulit terbarunya, Blueberry Rebalancing.

Baca juga : Rayakan Ultah Ke-50 Superstar, Adidas-Mr Bailey Hadirkan Ammonite Superstar

Rangkaian ini diformulasikan dengan jenis blueberry terbaik yang hanya tumbuh di musim tertentu. Pengolahannya pun dilakukan dengan metode green brewing, dimana blueberry diekstrak dalam suhu rendah hingga 5x selama lebih dari 24 jam, agar kualitasnya tetap terjaga.

Hadir untuk pertama kalinya di Indonesia, rangkaian Blueberry Rebalancing memiliki berbagai manfaat, diantaranya menyeimbangkan pH kulit serta kandungan air dan minyak, melembapkan & mencerahkan kulit kusam, meratakan warna kulit serta memperbaiki tekstur.

Selain memiliki berbagai manfaat, rangkaian Blueberry Rebalancing juga aman digunakan di kulit karena hanya menggunakan kandungan yang esensial bagi kulit seperti Centella Asiatica, Hyaluronic Acid & tidak mengandung minyak mineral, bahan hewani, pewarna serta pewangi sintetis juga paraben. Rangkaian ini juga memiliki disain minimalis dengan informasi produk yang detail & user-friendly.

Beberapa produk dalam rangkaian Blueberry Rebalancing diantaranya yakni Blueberry Rebalancing Cleansing Water, bermanfaat untuk mengangkat kotoran dan riasan dengan hasil menyegarkan, tanpa menjadikan kulit kering.

Baca juga : Kulit Glowing di Akhir Tahun dengan Skincare Bernuansa NYC

Lalu, ada juga toner yang dapat mengembalikan tingkat pH kulit dan menyeimbangkan kadar minyak dan air pada kulit, khususnya setelah proses pembersihan serta lotion yang mampu mengisi kelembapan yang hilang di lapisan kulit dan mengembalikan cahaya kulit. Memberikan efek glowing, mudah menyerap dan tidak lengket.

Ada juga pelindung kulit dari sinar matahari dengan SPF45 PA+++ yang kuat dengan tekstur ringan dan sedikit cair. Tidak menimbulkan white cast.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2219 seconds (0.1#10.140)