Koleksi Fashion Warna Putih Jadi Favorit Selamanya

Selasa, 24 November 2020 - 19:35 WIB
loading...
Koleksi Fashion  Warna Putih Jadi Favorit Selamanya
foto / dok PEDRO
A A A
JAKARTA - Dalam industri fashion , tren datang dan pergi dalam sekejap mata. Sebuah fashion item yang dijuluki trendi hari ini dapat dengan cepat menjadi faux di esok hari karena desainer dan brand terus berinovasi untuk membuat tren fashion terbaru. Namun, ada kalanya tren tertentu memiliki sifat timeless dengan reputasi mereka sebagai barang klasik yang tidak pernah ketinggalan zaman.

Hal tersebut misalnya pakaian berwarna putih yang selalu bisa diandalkan kapan saja dan di mana saja. Karenanya, dengan semangat menciptakan tampilan modern yang tak lekang oleh waktu, PEDRO meluncurkan kampanye “Elevate Your Look” bersamaan dengan koleksi terbaru Fall Winter 2020.



Baca juga : Ini Manfaat Superfood Blueberry untuk Kulit Wajah

Peluncuran kampanye ini mendorong para pecinta fashion baik pria dan wanita untuk dapat meningkatkan rasa percaya diri melalui produk PEDRO. Koleksi F/W20 ini didesain untuk ‘Elevate Your Look’.

Koleksi yang disajikan tidak terbatas hanya sepatu dan tas saja, melainkan juga dompet, ikat pinggang. Variasi produk yang disediakan memungkinkan setiap penggunanya untuk dapat menyulap tampilan sederhana menjadi lebih modern dan modis.



“Dengan koleksi terbaru PEDRO F/W 20, pria maupun wanita memiliki peluang untuk memantapkan pakaian sederhana dan meningkatkan kepercayaan diri mereka dengan timeless essentials tanpa ribet. Mereka dapat menciptakan tampilan yang lebih outstanding dan memberi kesan bahwa pakaian putih yang monoton pun bisa terlihat modern dan bold dengan perpaduan sepatu, tas dan aksesori lainnya,” kata Sarah Angela, PEDRO Marketing Department Head.

Baca juga : Maia Estianty Suka Cara Citra Scholastika Nyanyikan TTM

Model Paula Verhoeven dan Richard Kyle menggunakan busana putih. Mulai dari inspirasi gaya kasual Paula yang memadukan busananya dengan Chain Detailed Top Handle Bag dan Braided Slingback Flats, menampilkan kesan elegan yang cocok dikenakan dari pagi hingga malam.

Sementara Richard melengkapi tampilannya dengan Utilitarian Chunky Sneakers dan Nylon Backpack yang memberikan kesan yang tajam dan berani, membuat wardrobe yang dikenakan tidak lagi terlihat sederhana.Untuk membeli koleksinya tersedia di gerai PEDRO yakni di 27 lokasi di Indonesia, online di PEDROSHOES.CO.ID, atau melalui WhatsApp di +62 821-1244-1558.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2021 seconds (0.1#10.140)