Dewanda Pratama, Peserta Audisi Indonesian Idol yang Disanjung Yovie Widianto

loading...
Dewanda Pratama, Peserta Audisi Indonesian Idol yang Disanjung Yovie Widianto
Peserta asal Bogor, Jawa Barat ini memperoleh apresiasi dari musisi dan komposer papan atas Tanah Air, Yovie Widianto. / Foto: Instagram @dewandapratama
JAKARTA - Seorang peserta babak audisi keempat Indonesian Idol Special Season , Dewanda Pratama memberikan kemeriahan tersendiri. Peserta asal Bogor, Jawa Barat ini memperoleh apresiasi dari musisi dan komposer papan atas Tanah Air, Yovie Widianto.

(Baca juga: Mega Pistia Berhasil Kantongi Golden Ticket Indonesian Idol 2020 )

"Mas, aku ada peserta dari Bogor, namanya Dewanda Pratama, ikut audisi Idol, Mas Yovie kenal?" tanya Rossa kepada Yovie Widianto melalui sambungan telepon.

"Iya, dia bagus suaranya dan punya kemampuan," jawab Yovie, seperti mengutip dari tayangan audisi Indonesian Idol Special Seasons di RCTI , Selasa (24/11).



Sementara, dalam penampilannya, Dewanda awalnya membawakan lagu Lathi dari Weird Genius. Saat menyanyikan lagu tersebut, dia mampu menggabungkan kemampuan vokalnya dengan menembang lagu Jawa.



Kendati demikian, para juri masih merasa kurang puas, sehingga memintanya membawakan lagu yang agak mendayu-dayu. Dewanda pada akhirnya mendendangkan lagu Dengan Caraku yang dipopulerkan Arsy Widianto dan Brisia Jodie .



"Ini calon juara ini karena komersial," puji juri Maia Estianty yang disambut 'yes' dari seluruh juri lainnya.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top