Arya Saloka Lepas Cincin Pernikahan, Begini Penjelasan Putri Anne sang Istri

loading...
Arya Saloka Lepas Cincin Pernikahan, Begini Penjelasan Putri Anne sang Istri
Arya Saloka bersama Istri dan Anaknya. Foto/IG @arya.saloka
JAKARTA - Arya Saloka sedang merasakan berada di puncak ketenaran setelah sukses memainkan perannya sebagai Aldebaran dalam sinetron "Ikatan Cinta".

Sejak popularitasnya meroket, Arya menjadi idola para wanita, terutama pecinta sinetron "Ikatan Cinta". Para fans sinetron ini juga tertarik dengan cerita kehidupan pribadi Arya.

(Baca Juga: Meski Bahagia untuk Hubungan Kalina Ocktaranny, Azka Corbuzier Tak Bisa Akrab dengan Vicky Prasetyo )

Arya sudah memiliki istri bernama Putri Anne Arya. Mereka menikah pada 2017 dan telah dikaruniai seorang putra bernama Ibrahim. Fans "Ikatan Cinta" semakin ngefans dengan Arya, juga karena sosoknya sebagai suami yang baik bagi Putri Anne sekaligus ayah yang perhatian pada Ibrahim.



Sebelum tenar seperti sekarang, wajah Arya sering menghiasi beragam FTV. Ia juga pernah memerankan tokoh Guntoro di sinetron "Get Married The Series 2" (2013). Saat itu, Arya beradung akting dengan Acha Septriasa dan Alessia Cestaro. Arya juga tercatat pernah membintangi film "Malaikat Tanpa Sayap" (2012), "Night Bus" (2017), "Menunggu Pagi" (2018), serta "Habibie & Ainun 3" (2019).

Selain ahli berakting di depan kamera, Arya juga punya hobi olahraga, tepatnya bulutangkis dan latihan di gym. Arya terkadang mengunggah momennya saat sedang berolahraga di akun Instagramnya, @arya.saloka.

Sementara itu, kemesraan Arya dengan Putri Anne kerap terlihat dari postingan di Instagram. Tidak terelakan lagi, seiring dengan ketenarannya, hubungan Arya dan Putri Anne turut jadi sorotan netizen. Salah satunya soal cincin pernikahan Arya dan Putri yang dilepas.



Rasa penasaran warganet soal cincin nikah yang dicopot Arya disampaikan Putri Anne lewat akun @putriannesaloka. Mereka berdua memang telah melepas cincin pernikahan. Alasannya bukan karena hubungan pernikahan yang merenggang.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top