Arya Saloka Terus Mencari Amanda Manopo yang Ternyata Sedang Bersama Evan Sanders

loading...
Arya Saloka Terus Mencari Amanda Manopo yang Ternyata Sedang Bersama Evan Sanders
Sinetron "Ikatan Cinta". Foto/RCTI
JAKARTA - Aldebaran (Arya Saloka) masih berupaya mencari terus ke mana perginya Andin (Amanda Manopo). Setelah episode sebelumnya memang Andin kabur dari rumah karena merasa sangat kecewa dengan Aldebaran. Peristiwa cerita ini bisa kita saksikan dalam lanjutan sinetron Ikatan Cinta Episode 52, yang akan tayang di RCTI, malam ini Rabu (25/11/20) pukul 19.30 WIB.

Andin merasa lega saat tahu Nino (Evan Sanders) tidak mengikuti dirinya sampai ke rumah. Sementara Elsa (Glenca Chysara) bertekad untuk menyusul Nino ke Bogor ditemani oleh mertuanya, Bu Chandra (Ivanka Suwandi). Sementara Aldebaran tetap mencari ke mana perginya Andin bersama ibunya, Rossa (Sari Nila).

Baca juga : Amanda Manopo Sudah Tahu Rahasia Arya Saloka Dalam Sinetron Ikatan Cinta

Namun, karena Reyna terkunci di kamar mandi, Aldebaran memutuskan untuk kembali pulang. Reyna pun berhasil diselamatkan. Kini, Aldebaran meminta Rossa di rumah saja untuk menjaga Reyna. Biar ia yang mencari Andin. Rossa pun mengangguk mengiyakan.



Sementara itu Nino ternyata mengikuti Andin. JENG! Nino pun heran. Ada apa Andin ke tempat ini? Tiba-tiba sebuah teriakan dari dalam rumah. Andin pingsan. Nino pun bergegas menolong Andin dan membawa Andin ke klinik. Dan ternyata di klinik itu Nino bertemu dengan Elsa dan Bu Chandra. Sebelumnya, Elsa dan Bu Chandra memang sempat ke kantor proyek Nino. Tapi mereka tidak menemukan Nino. Dan Elsa pun merasakan sakit di perutnya. Bu Chandra pun membawa Elsa ke klinik.

Kini hati Elsa lebih sakit melihat Nino dan Andin bersama. Andin pun pamit karena merasa percuma ia menjelaskan jika ujung-ujungnya tidak dipercaya. Bu Chandra meminta Nino dan Elsa menyelesaikan masalah ini di hotel tempat Nino menginap. Sementara Aldebaran kini sudah sedikit mendapatkan petunjuk keberadaan Andin. Andin berada di rumah omanya di Bogor.

Al pun menelpon Surya untuk menanyakan alamat lengkapnya. Namun, Surya (Surya Saputra) enggan memberitahukan kepada Al. Ini berdasarkan permintaan Andin yang ingin menenangkan diri dulu. Al pun akhirnya tetap bertekad mencari Andin.



Aldebaran akhirnya menyisir kota Bogor demi menemukan Andin. Bertanya dari satu orang ke orang lain. Sementara Andin memutuskan jalan-jalan keluar rumah. Hatinya sedih karena lagi-lagi kesalahpahaman terjadi. Dan akhirnya mereka bertemu di satu tempat. Andin nampak terharu dan tak percaya. Aldebaran menjemputnya. Aldebaran pun memohon Andin untuk pulang.

Sementara itu, di tempat hotel Nino menginap. Ternyata bukan mereda keributan semakin menjadi-jadi. Nino kesal karena tidak dipercaya ia pergi. Begitupun dengan Elsa yang memilih untuk pulang saja ke Jakarta. Bu Chandra akhirnya meminta menemani Elsa untuk pulang. Karena kondisi Elsa masih sedih, pikirannya tidak fokus, konsentrasi Elsa lengah dan akhirnya Elsa pun tabrakan.

Baca juga : Mesra di Sinetron, di Dunia Nyata Amanda Manopo dan Arya Saloka Justru Jarang Ngobrol

Bagaimana kisah selanjutnya? Apakah Andin akan pulang dan luluh dengan bujukan Aldebaran? Dan apakah Elsa dan Bu Chandra selamat dari kecelakaan tersebut? Saksikan sinetron Ikatan Cinta Episode 52, yang akan tayang di RCTI, malam ini Rabu (25/11/20) pukul 19.30 WIB. Sinetron Ikatan Cinta juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top