Ini Rahasia Bugar dan Tetap Cantik ala Jennifer Aniston

Rabu, 25 November 2020 - 12:19 WIB
loading...
Ini Rahasia Bugar dan Tetap Cantik ala Jennifer Aniston
Jennifer Aniston. Foto?Harpersbazaar.
A A A
JAKARTA - Di usianya yang tidak lagi muda, Jennifer Aniston, selalu terlihat bugar dan cantik. Rangkaian suplemen berbahan kolagen menjadi rahasianya selama bertahun-tahun. Perempuan yang berusia 51 tahun ini menuturkan, bahwa dia selalu menjadi pendukung untuk menemukan kesehatan dari dalam ke luar.

Dia pun sangat senang berbagi tentang pentingnya kolagen bagi kebugaran tubuh.
Dalam sebuah wawancara dengan Bazaar UK pada 2016, aktris cantik ini mengungkapkan filosofi kecantikan dan kebugarannya. “Saya selalu memberi tahu teman-teman saya untuk lebih banyak tidur dan minum lebih banyak air,” ujar Jennifer seperti yang dilansir dari harpersbazaar.com.

Baca juga : Tips Cantik yang Membuat Para Istri Disayang Suami

Mantan istri Brad Pitt ini menuturkan seseorang yang mengalami dehidrasi atau kurang tidur akan terlihat jelas di tampilan kulit. “Setiap pagi saya mencoba menyediakan waktu untuk bermeditasi, tetapi umumnya saya cukup mudah bersantai. Saya juga mengonsumsi vitamin setiap hari," ujar Jennifer.

Gaya hidup sehat serta rutinitas mengkonsumsi suplemen vitamin inilah yang membuat Jennifer ditunjuk sebagai Chief Creative Officer suplemen kolagen label Vital Proteins. Ia mengaku telah menjadi pengguna setia bubuk kolagen label tersebut sejak 2016. “Kolagen adalah ‘lem’ yang menyatukan semuanya. Saya selalu menjadi pendukung untuk memelihara kesehatan tubuh dari dalam, itulah sebabnya saya mulai menggunakan Vital Proteins bertahun-tahun yang lalu,” ujar Jennifer.

Jennifer pun mengungkapkan kegembiraannya ditunjuk sebagai Chief Creative Officer di Instagram. "Bertahun-tahun yang lalu saya mulai menggunakan Vital Proteins secara teratur. Jadi ketika ada kesempatan untuk menjadi bagian dari label dengan cara yang lebih besar, saya langsung menggunakannya,” ujar Jennifer.

Baca juga : Tips Sehat Selama Pandemi, Apa Saja yang Perlu Dilakukan?

Label ini menawarkan berbagai jenis bubuk kolagen, dari peptida kolagen untuk mendukung kesehatan rambut, kulit, kuku, dan persendian. Ada pula suplemen dengan formula peningkat kekebalan dan bubuk krimer beraroma yang diberi bahan penambah energi.

Ini bukanlah iklan kesehatan dan kecantikan pertama bagi Jennifer. Dia pernah ditunjuk sebagai brand ambassador Aveeno, dan telah bekerja dengan label perawatan rambut Living Proof. Dia juga memiliki label parfum sendiri.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1672 seconds (0.1#10.140)