Femila Sinukaban, Peserta Audisi Cantik dan Multitalenta Ini Curi Perhatian Juri

Rabu, 25 November 2020 - 13:24 WIB
loading...
Femila Sinukaban, Peserta Audisi Cantik dan Multitalenta Ini Curi Perhatian Juri
Femila Sinukaban, peserta audisi Indonesian Idol yang cantik dan multitalenta ini berhasil mencuri perhatian para juri. Foto/@officialrcti
A A A
JAKARTA - Ajang pencarian bakat menyanyi bergengsi di tanah air Indonesian Idol , kembali digelar musim ini. Acara televisi musim kesebelas ini mulai mengudara pada Senin (16/11) lalu ini mengambil tema bertajuk 'Indonesian Idol Special Season: A New Chapter' tayang di RCTI di tengah masa pandemi Covid-19 yang menghadirkan kisah menarik dibaliknya.

Dalam audisi kali ini, terjaring lebih dari 37 ribu peserta secara daring (dalam jaringan) dan dalam setiap musimnya, dalam audisi selalu menghadirkan kisah menarik dibalik kisah peserta audisi yang datang dari berbagai daerah di Indonesia, kisah menarik apa yang tersaji dalam Indonesian Idol Spesial Seasons ini?

Baca juga : Diberi Tiket Titanium, Peserta Audisi Indonesian Idol Ini Malah Menolak

Dalam episode perdananya, ada seorang peserta cantik asal Kabupaten Karo bernama Femila Sinukaban. Bukan hanya parasnya saja yang memesona, tapi suara merdunya mampu memukau para juri utama. Sampai Ari Lasso tampak kesemsem. Siapa sangka ternyata gadis yang juga seorang YouTuber ini, berasal dari keluarga yang tak sembarang, ayahnya seorang mantan pejabat di Kabupaten Karo.

Dikutip SINDOnews.com dari akun Instagram pribadinya @femilasinukaban, dia pun mengunggah potret ayah. Femila Sinukaban menuliskan kalimat sederhana nan indah di hari ulang tahun ayahnya."Selamat ulang tahun kesayanganku. I love you Bapak ????," tulis Femila dalam keterangan foto yang direspon senyum manis yang hangat terurai di wajah Effendy Sinukaban saat hendak memberi sambutan kala itu.

Melihat unggahan di laman Instagram pribadi ayahnya Effendy Sinukaban, dia terlihat sebagai sosok ayah kepala keluarga penyayang keluarga. Beberapa kali dia posting foto bersama sang istri, anak dan ibundanya. Sesekali menuliskan kalimat indah atau sekedar emoticon cinta. "Mentari terbit dan terbenam bunga mekar dan layu. Dulu menjadi cucu dan sekarang menggendong cucu," tulisnya dalam keterangan.

Selain itu, ada momen istimewa kebersamaan ayah dari Femila ini makan es krim bersama sang istri tercintanya."Ice creamnya gede banget, tapi habis juga karena bagi tugas," tulisnya.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun SINDOnews.com dari beberapa foto yang diunggah dalam instagram pribadinya, Femila ternyata merupakan seorang anak mantan pejabat di Kabupaten Karo. Ayahnya seorang politikus yang pernah menjadi legislator dari PDIP Perjuangan. Effendi Sinukaban menjabat sebagai Ketua DPRD Karo periode 2009-2014.

Di mana saat beliau aktif menjabat, tercatat sukses menorehkan prestasi membanggakan bagi daerahnya pernah membuat Karo terpilih sebagai lokasi tempat pengembangan sapi 15.000 ekor oleh Menteri Pertanian kala itu.

Kembali lagi pada sosok sang anaknya yang jadi peserta Indonesian Idol Spesial Seasons ini merupakan gadis cantik yang berasal dari Medan. Selain parasnya cantik yang dianggap bule atau keturunan indo oleh Ari Lasso, Femila juga punya suara yang terbilang unik dan merdu. Tak heran ia berhasil mendapat golden ticket saat audisi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0802 seconds (0.1#10.140)