Rossa Ungkap Sifat Asli Ari Lasso: Tukang Adu Domba

Rabu, 25 November 2020 - 13:40 WIB
loading...
Rossa Ungkap Sifat Asli Ari Lasso: Tukang Adu Domba
Ari Lasso bersama Rossa. Foto/YouTube Ari Lasso TV
A A A
JAKARTA - Rossa tak pernah menyangka sosok maupun sifat asli Ari Lasso , yang dianggapnya sebagai musisi living legend Tanah Air ketika menjadi juri Indonesian Idol, sampai belum lama ini mereka ngobrol dari hati ke hati sambil menikmati sekoteng buatan Rossa. Sifat itu adalah suka mengadu domba orang.

Hal tersebut terungkap dalam video di kanal YouTube Ari Lasso TV berjudul "ROSSA TERNYATA KOCAK!! UNGKAP KARAKTER2 JURI IDOL?!". Di salah satu adegan, tampak Ari bertanya pada Rossa mengenai pekerjaan menjadi juri Idol.

( )

“Ocha perjalanan kita jadi juri kan masih panjang banget. Ada gak sih kritik, saran buat keempat juri lain atau yang menjadi ganjalan buatmu? Aku pengin tau karena acara kita ini bukan sekadar pencarian bakat saja, tapi perjalanan kita berlima menemukan idola baru di Indonesia bukan hanya mencari pemenang di kompetisi lho, yang paling takut kamu sama siapa?" tanya Ari.

Jawaban Rossa atas pertanyaan tersebut cukup mengagetkan. Penyanyi kelahiran Sumedang, 9 Oktober 1978 itu rupanya lebih menyoroti "hobi" Ari yang "mengadu domba" dua juri lain, yakni Judika dan Anang Hermansyah.

"Memang dia (Ari Lasso) seorang living legend, di ruang briefing itu aku masih oke, masih normal. Tapi begitu mulai, dia tuh hobinya tahu nggak apa? Ngadu domba orang," katanya.

Ibu Rizky Langit Ramadhan ini mengaku, masih beradaptasi untuk menggantikan sosok BCL dalam penjurian Indonesian Idol. Oleh sebab itu, ia terkadang merasa takut Judika dan Anang bertengkar akibat adu domba yang dilakukan Ari.

"Aku takut berantem, tapi ternyata mereka memang senang diadu domba," kata pelantun lagu "Ayat-Ayat Cinta" itu.

Ari lantas berkilah bahwa apa yang dilakukannya bukan adu domba , melainkan pengungkapan fakta. "Tapi, aku kan sebenarnya nggak ngadu domba, hanya mengungkapkan fakta," ujarnya.

Meski Ari terkesan membela diri, namun Rossa tetap pada pendiriannya yang menganggap mantan vokalis Dewa 19 itu hobi mengadu domba Judika dan Anang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1917 seconds (0.1#10.140)