Lihat Millen Cyrus di TV Pakai Baju Tahanan, Ashanty Syok

Rabu, 25 November 2020 - 15:00 WIB
loading...
Lihat Millen Cyrus di TV Pakai Baju Tahanan, Ashanty Syok
Ashanty dan Millen Cyrus. Foto/Okezone/Instagram Ashanty dan Millen Cyrus
A A A
JAKARTA - Ashanty mengaku terkejut saat mengetahui kabar keponakannya, Millen Cyrus, ditangkap karena kasus narkoba. Istri Anang Hermansyah itu tak kuasa menahan kesedihannya saat melihat sang selebgram mengenakan baju tahanan.

"Aku syok. Bagaimanapun sebagai keluarga, melihat dia pakai baju oranye dan ada di TV, pasti sedih," kata Ashanty , seperti dikutip dari YouTube The Hermansyah A6, Rabu (25/11).

( )

Sebagai keluarga, ibu empat anak itu mengaku, siap membantu Millen apapun yang dibutuhkan keponakannya tersebut. Tak bermaksud membela, namun dia ingin mendampingi pria bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu.



“Tapi bukan berarti aku akan mengeluarkan dia dari permasalahan yang sedang dihadapinya sekarang ya. Aku hanya akan mendampingi dia selama proses hukumnya berjalan," ungkap Ashanty.

Ashanty berharap, Millen akan direhabilitasi karena meyakini posisinya hanya sebagai pemakai narkoba. Pelantun "Kesakitanku" ini ingin keponakannya bisa belajar dari pengalaman ke depannya.

Seperti diketahui, Millen Cyrus ditangkap saat mengonsumsi sabu di sebuah hotel di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada 22 November 2020. Polisi mengamankan sabu sisa pakai seberat 0,3 gram beserta alat isap dari lokasi penangkapan.

( )

Usai menjalani tes urine, dia dinyatakan positif narkoba dan statusnya dinaikkan menjadi tersangka. Saat ini, Millen sedang menghuni sel pria di Rutan Polres Pelabuhan Tanjung Priok.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1082 seconds (0.1#10.140)