Hadapi Penyakit Kanker, Feby Febiola Pasrahkan Hidup Sama Tuhan

loading...
Hadapi Penyakit Kanker, Feby Febiola Pasrahkan Hidup Sama Tuhan
Feby Febiola terus berjuang menghadapi penyakit kanker ovarium 1 C. Seiring berjalannya waktu, dia pun mengaku pasrah dengan kehidupan yang dijalani. Foto/Instagram.
JAKARTA - Feby Febiola terus berjuang menghadapi penyakit kanker ovarium 1 C. Dia pun menumpahkan segala perasaan ketakutan dan menikmati hidup yang dijalani. Hal itu diungkap saat berbincang dengan Deddy Corbuzier dalam Podcast di YouTube berjudul MATIPUN SAYA SIAP‼ FEBY FEBIOLA –XCLUSIVE.

Istri Franky Sihombing ini menceritakan kanker yang menggerogoti tubuhnya membuat dia juga harus kehilangan rambut. Tapi, dia tidak takut dan merasa lebih bahagia dengan kehidupannya saat ini. (Baca juga: Lihat Millen Cyrus di TV Pakai Baju Tahanan, Ashanty Syok )

"Aku lebih happy setelah kena kanker. Dulu aku selalu berpikir bagaimana jika sesuatu yang buruk terjadi padaku. Dan sekarang, sesuatu yang buruk benar-benar terjadi, hehehe," kata Feby.

Setelah divonis terkena kanker, Feby merasa hidupnya jadi lebih bahagia layaknya kehidupan anak kecil. Rahimnya pun terpaksa harus diangkat lantaran tumornya sudah pecah dan harus menjalani operasi.



"Bullshit kalau lo nggak takut. Jadi kalo mati lo siap?," tanya Deddy.

"Siap dong, siap. Kita harus siap. Lo nggak siap? Karena menurut aku semua orang akan menghadapi kematian," ujar Feby.
Deddy pun ditanya masalah yang sama, bagaimana jika dirinya harus mengakhir hidup. "Jangan nanya gitu dong. Kenapa gue tiba-tiba ditembak gitu, hehehe. Gue nggak siap. Gue lagi ngurus anak," jawab Deddy.

Artis kelahiran Jakarta, 24 Mei 1978 ini kemudian menjelaskan bahwa apa yang dimilikinya selama ini, termasuk hidupnya adalah milik Tuhan. Bahkan, rambutnya yang mulai rontok gara-gara menjalani kemoterapi itu sudah garis takdir Yang Maha Kuasa. (Baca juga: Vicky Prasetyo Sebut 21-2-2021 Tanggal Pernikahan dengan Kalina Ocktaranny )



“Lu mau tau gak aku merasa lebih happy setelah terkena kanker karena dulu selalu berpikir apa kejadian buruk akan terjadi, tapi kini malah terjadi,” ungkapnya.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top