Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah Nikmati Kencan di Drama Tale Of The Nine-Tailed

Rabu, 25 November 2020 - 21:32 WIB
loading...
Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah Nikmati Kencan di Drama Tale Of The Nine-Tailed
Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah melakukan kencan romantis saat keduanya terlibat dalam drama Korea terbaru berjudul Tale of the Nine-Tailed. Foto kedunya pun bereder. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah melakukan kencan romantis saat keduanya terlibat dalam drama Korea terbaru berjudul " Tale of the Nine-Tailed ." Foto keduanya pun telah beredar.

Drama TVN ini merupakan drama fantasi aksi romantis yang dibintangi Lee Dong Wook sebagai gumiho pria (rubah berekor sembilan) Lee Yeon, Jo Bo Ah sebagai produser Nam Ji Ah, dan Kim Bum sebagai Lee Yeon's, saudara Lee Rang. Mereka menemukan diri mereka terlibat dalam pertempuran dengan Imoogi (Lee Tae Ri), seekor ular buas dalam wujud manusia. (Baca juga: Kang Ha Neul Berhenti Syuting Drama The Moon Rising River )

Setelah jeda singkat, "Tale of the Nine-Tailed" kemudian kembali pada 25 November dengan episode 13 dan tvN memperlihatkan pemandangan indah dari drama tersebut. Namun, episode terbaru dari acara tersebut berakhir dengan catatan yang mengkhawatirkan.

Ini terjadi, setelah Lee Yeon mencoba setiap trik yang dapat ditemukan untuk menghentikan Imoogi, namun tidak berhasil. Yang terburuk dari semuanya, Lee Yeon dan Nam Ji Ah telah menggunakan setetes darah Nam Ji Ah untuk mencoba menghentikannya, tetapi itu malah membangkitkan bagian Imoogi di dalam dirinya, mengungkapkan bahwa Nam Ji Ah sebenarnya adalah tubuh utama Imoogi.

Foto-foto baru Lee Yeon dan Nam Ji Ah menunjukkan mereka sedang berkencan di pantai, menghabiskan waktu berduaan di bawah sinar matahari yang menyilaukan. Mereka berbagi pelukan hangat saat melihat ke laut, dan mereka sama seperti pasangan lainnya karena mereka tersenyum bahagia saat mengambil foto dan membuat kenangan.
Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah Nikmati Kencan di Drama

Pada saat yang sama, mereka tetap sedekat mungkin, seolah bertekad untuk tidak melewatkan satu momen pun bersama. Mereka juga memiliki pandangan yang sedikit sedih di matanya, menunjukkan bahwa mereka gugup tentang berapa lama kebahagiaan dari kehidupan sehari-hari mereka yang manis dapat berlanjut.

Dengan Lee Yeon dan Nam Ji Ah sekarang dalam krisis karena mereka tidak tahu kapan Imoogi di dalam Nam Ji Ah mungkin muncul lagi, pemirsa bertanya-tanya apakah Lee Yeon akan dapat menemukan solusi yang akan membuat mereka berdua tetap hidup saat mengalahkan Imoogi? Karena sepertinya keputusan harus dibuat untuk memutuskan hubungan buruk mereka dengan Imoogi. Jadi, pemirsa penasaran untuk melihat apa rencana rahasia mereka.

Dalam foto terlihat Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah melakukan syuting adegan kencan di pantai. Meskipun ini adalah pemotretan yang sulit karena menjaga mata mereka tetap terbuka kendati sinar matahari menyinari, plus angin yang begitu kencang. Tapi, keduanya profesional dan mendiskusikan pose yang paling baik untuk menciptakan pemandangan yang sentimental dan indah.

Setelah semua diskusi mereka, mereka mendapatkan persetujuan besar dari para staf setelah mereka melakukan syuting manis di mana Nam Ji Ah dipeluk dengan hangat oleh Lee Yeon. (Baca juga: Hadapi Penyakit Kanker, Feby Febiola Pasrahkan Hidup Sama Tuhan )

Tim produksi memuji Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah atas semangat mereka saat memainkan peran yang mengharuskan mereka untuk menyampaikan spektrum emosi yang besar. Mereka menambahkan, “Dalam episode 13 hari ini, Lee Yeon dan Nam Ji Ah membuat keputusan berani untuk mengubah takdir tragis mereka. Harap perhatikan untuk melihat apa yang akan dilakukan pasangan 'Yeon-Ji',” kata dia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1240 seconds (0.1#10.140)