Kang Ha Neul Berhenti Syuting Drama The Moon Rising River

Rabu, 25 November 2020 - 20:03 WIB
loading...
Kang Ha Neul Berhenti Syuting Drama The Moon Rising River
Drama Korea kembali menghentikan produksinya karena pandemi. Kali ini, drama The Moon Rising River yang dibintangi Kim So Hyun, Ji Soo dan Kang Ha Neul. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Drama Korea Selatan kembali menghentikan produksinya karena pandemi COVID-19. Kali ini serial drama terbaru The Moon Rising River yang dibintangi Kim So Hyun, Ji Soo , Kang Ha Neul, Lee Ji Hoon, Choi Yoo Hwa.

Kru The Moon Rising River mengatakan aktor pendukung diidentifikasi telah melakukan kontak dekat dengan pembawa COVID-19. Segera, kru menghentikan semua syuting dan menunggu hasil tes aktor pendukung, dengan semua pemeran dan kru yang berhubungan dengan aktor tersebut menjalani karantina sendiri. (Baca juga: Aktor Pendukung Positif Covid-19, Dua Drama Korea Ini Setop Syuting )

Dilansir Allkpop, ada 10 anggota kru yang melakukan kontak dengan aktor pendukung juga menjalani tes COVID-19 sukarela.

"Aktor pendukung yang awalnya diidentifikasi sebagai beberapa orang yang melakukan kontak dekat telah dinyatakan positif, tetapi semua pemain dan anggota kru yang berafiliasi telah dites negatif. Untuk memastikan keamanan maksimal dari semua pemain dan kru, staf akan melakukan tindakan karantina selama 1-2 hari lagi sebelum melanjutkan pengambilan gambar," kata kru drama tersebut.

The Moon Rising River diperkirakan akan segera melanjutkan syuting setelah jadwal diperbarui. Sementara itu, drama ini dijadwalkan tayang pada awal 2021, meskipun platform penyiaran atau jadwal penayangan pastinya masih belum diputuskan.

Sebelumnya, drama Snowdrop yang dibintangi Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In juga dilaporkan telah menghentikan syuting karena takut virus corona di lokasi syuting. (Baca juga: 5 Wanita dengan Zodiak Ini Tertarik pada Pria Lebih Muda )

Menurut laporan eksklusif dari Edaily, aktor pendukung yang terlibat dalam pembuatan drama Snowdrop diketahui melakukan kontak dekat dengan kasus virus corona yang dikonfirmasi. Kasus virus corona ini terkait dengan aktor pendukung yang dipastikan positif di lokasi syuting drama lain.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1014 seconds (0.1#10.140)