Alami Komplikasi Kehamilan, Bayi Christina Perri Meninggal saat Lahir

Kamis, 26 November 2020 - 08:18 WIB
loading...
Alami Komplikasi Kehamilan, Bayi Christina Perri Meninggal saat Lahir
Christina Perri. Foto/People.com
A A A
JAKARTA - Kabar duka datang dari penyanyi Christina Perri. Pelantun "A Thousand Years" itu kehilangan bayinya beberapa hari setelah dirawat di rumah sakit karena komplikasi kehamilan. Kabar ini dibagikan Perri melalui Instagram pribadinya, Selasa (24/11).

"Tadi malam kami kehilangan bayi perempuan kami. Dia lahir diam setelah berjuang keras untuk mencapai dunia kami. Dia damai sekarang dan akan hidupbselamanya di hati kami," tulis Perri yang disertai unggahan foto ia dan suaminya, Paul Costabile yang memegang jari bayi mereka.

Baca juga : Diberi Tiket Titanium, Peserta Audisi Indonesian Idol Ini Malah Menolak

Beberapa menit sebelumnya, Paul, membagikan foto serupa dengan pesan yang menyentuh hati. Paul mengungkapkan, ini menjadi minggu yang tersulit bagi ia dan Perri. Namun, ia tidak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan banyak pihak.

"Ini adalah beberapa minggu yang sulit dan kami sangat berterima kasih atas curahan cinta dan doa dari kalian semua," tulis Paul dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (26/11).

Kabar duka ini muncul kurang dari dua minggu setelah penyanyi 34 tahun itu memberi tahu pengikut Instagramnya bahwa bayi yang dikandungnya perlu menjalani operasi segera setelah lahir. Dalam unggahan tersebut, Perri menjelaskan, buah hatinya mengalami komplikasi pada usus.

"Masih banyak lagi yang harus kita waspadai. Bayi bisa lahir kapan saja," tulis Perri pertama kali pada 12 November.

Baca juga : Waspada Bila Ada Rasa logam di Mulut! Bisa Jadi Ini Gejala Covid-19

"Pada dasarnya ada komplikasi dengan usus bayi. Bayi itu sekarang dijadwalkan untuk dioperasi ketika mereka lahir. Kami akan menghabiskan beberapa waktu di rumah sakit. Kami akan mempersiapkan (NICU), tapi apa pun bisa terjadi," lanjutnya.

Pemilik nama asli Christina Judith Perri itu pertama kali mengungkapkan mengalami komplikasi kehamilan dalam unggahan Selasa (10/11) di Instagram Story.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3021 seconds (0.1#10.140)