Ini Koleksi Flower Bernuansa Vintage dari Kate Spade New York

Kamis, 26 November 2020 - 11:10 WIB
loading...
Ini Koleksi Flower Bernuansa Vintage  dari Kate Spade New York
foto / dok Kate Spade New York
A A A
JAKARTA - Kate Spade New York kembali menghadirkan koleksi FlowerSpade dengan nuansa baru. Koleksi signature ini kembali hadir dengan material terbaru, yaitu coated canvas yang terinpsirasi dari tekstur jacquard dari tahun 1950 yang terdapat di arsip pabrik asal Italia ternama Limonta (est. 1893).

Motif ikonik flower spade diukir di material coated canvas dengan teknik paling canggih yang menghadirkan tekstur menyerupai bahan vintage jaqcuard yang durabel serta mudah dibersihkan. Ini cocok untuk musim hujan di mana Anda tidak perlu pusing memikirkan noda pada tas.

Baca juga : Wah! Koleksi H&M Conscious Exclusive A/W20 Ini Dibuat dari Limbah Daur Ulang

Di koleksi ini, Kate Spade New York menghadirkan koleksi tas yang versatile dan praktikal yang terdiri dari berbagai rangkaian tas jinjing, SLG (small leather goods), hingga aksesoris gadget untuk perempuan di berbagai usia dan aktivitas.

Koleksi pertama adalah Casey Medium Satchel yang merupakan tas signature musim ini yang juga menjadi tas andalan bagi brand ambassador, Naomi Watanabe. Duffle klasik dengan ukuran sedang yang pas untuk memuat berbagai keperluan. Dilengkapi dengan resleting di bagian tengah, dan strap panjang, Casey Medium Satchel akan menjadi tas sehari-hari untuk ke kantor atau bepergian di akhir minggu.

Selanjutnya, terdapat Zeezee Large Work Tote yang cocok untuk wanita karir yang dapat memuat segala keperluan hingga laptop berukuran 13 inch. Dilengkapi dengan resleting dan lining berbahan faux suede, tas ini akan menemani mulai dari berangkat ke kantor hingga untuk bergaya kasual di akhir pekan. Pola bunga spade di tas ini memberikan tampilan unik namun tetap versatile dan dapat dipadukan dengan busana apapun.

Sementara untuk Anda yang senang bepergian, All Day Large Tote akan menjadi tas andalan. Sesuai dengan namanya, tas ini akan menemani untuk segala kegiatan, mulai dari bekerja, belanja bulanan, hingga membawa keperluan gym. Dilengkapi dengan clip closure, tas ini memudahkan Anda untuk memasukkan segala keperluan di sela kesibukan dan tetap terlihat trendi.

Siluet terbaru juga hadir di koleksi ini, yaitu Medium North South Tote yang merupakan tas edisi terbatas di musim ini. Dilengkapi dengan strap panjang, tas berukuran sedang ini memberikan aksen berbeda untuk tas sehari-hari. Dengan bentuk persegi panjang, tas ini dapat memuat keperluan seperti dompet, handphone, hingga ipad.

Baca juga : Pembuatan Gaun Pengantin Putri Diana di The Crown Habiskan Waktu 14 Minggu


Untuk penggemar tas kecil, koleksi Spade Flower Coated Canvas juga menghadirkan Infinite Medium Camera Bag. Tas selempang berbentuk oval dengan bukaan resleting ini cocok untuk Anda yang menyukai segala hal yang praktis untuk segala kesibukan. Cukup padukan dengan busana kasual, tas ini akan cocok menemani hari-hari.

Berdasarkan keterangan resmi, Kamis (26/11) koleksi Flower Spade Coated Canvas Collection Holiday 2020 saat ini sudah tersedia di seluruh butik Kate Spade New York di Indonesia.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2706 seconds (0.1#10.140)