Bertema Musik Menyatukan Kita, AMI Awads ke- 23 Digelar Malam Ini

Kamis, 26 November 2020 - 11:50 WIB
loading...
Bertema “Musik Menyatukan Kita”, AMI Awads ke- 23 Digelar Malam Ini
AMI Awards ke-23 bakal digelar malam ini di RCTI. Foto/RCTI
A A A
JAKARTA - Sederet musisi ternama Tanah Air akan memeriahkan malam puncak penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards ke 23 yang berlangsung malam nanti, Kamis (26/11/20). Penghargaan bergengsi insan musik Indonesia ini disiarkan langsung RCTI Pukul 21.00 WIB dari Studio RCTI+, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta yang merupakan salah satu studio terbesar dan tercanggih di Asia.

AMI Awards ke 23 akan diisi penampilan special dari Yovie Widianto, NOAH, BCL, Weird Genius, Sara Fajira, Arsy Widianto, Andmesh Kamaleng, Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya, hingga penyanyi dangdut Tasya Rosmala dan Rizky Ridho serta penyanyi campursari, Deny Caknan bakal menyuguhkan performa yang pastinya dapat menghibur pemirsa di rumah.

Baca juga : Tiara Andini Tak Menyangka Dapat 2 Nominasi di AMI Awards 2020

Kemudian, akan ada kolaborasi dua ‘dewa’ gitar Indonesia yakni Dewa Budjana dengan Tohpati. Pastinya beragam musik Indonesia akan disuguhkan pada malam puncak AMI nanti, karena memang tema AMI tahun ini adalah ‘Musik Menyatukan Kita’.

Selain itu akan hadir para jajaran musisi senior papan atas yang tergabung dalam Tujuh Bintang Plus yang terdiri dari Fariz RM, Deddy Dhukun, Mus Mujiono, Trie Utami, Yuni Shara, Ita Purnamasari, Memes, Vina Panduwinata. Serta penampilan dari Ardhito Pramono, Vidi Aldiano, Marion Jola, Yura Yunita, Nadin Amizah, Sivia Azizah dan Agata Pricilla.

Di acara malam puncak nanti akan ada beberapa kolaborasi seperti cross genre antara Weird Genius yang ber-genre electronical dance music dengan Denny Caknan. Selain perform, Weird Genius sendiri juga masuk sebagai nominasi berkat dalam lima kategori yakni, Karya Produksi Kolaborasi Terbaik, Artis Solo Pria / Wanita / Grup / Kolaborasi Dance Terbaik, berkat lagu Lathi yang viral di sosial media dengan Lathi Challenge dan sempat mendunia.

“Di samping itu, akan ada kolaborasi spesial lainnya, serta juga untuk pertama kalinya BCL tampil secara langsung di studio sejak masa pandemi. BCL akan kembali di layar televisi dan kali ini berduet dengan Ariel Noah,” ucap Tiurma Imelda Sinaga, Head of Production Operation RCTI. Selain para pengisi acara, sederet para nominasi juga akan hadir, salah satunya adalah Ardhito Pramono yang merupakan penyanyi jazz dan idola anak milenial.

Baca juga : Masuk Nominasi AMI Awards 2020, Putri Bersaing dengan 4 Seniornya

Ardhito masuk sebagai nominasi dalam enam kategori yaitu, Artis Jazz Kontemporer Terbaik, Artis Solo Pria/Wanita Urban Terbaik, Karya Produksi Original Soundtrack Terbaik, Produser Rekaman Terbaik, Tim Produksi Suara Terbaik dan Karya Produksi Terbaik.

Saksikan Anugerah Musik Indonesia ke-23 pada 27 November 2020 Live di RCTI. AMI akan hadir memanjakan mata pemirsa di rumah dengan tampilan panggung serta visual dan lighting megah. Program AMI Awards juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1163 seconds (0.1#10.140)