Markas Rahasia The Batman Bocor di Dunia Maya

loading...
Markas Rahasia The Batman Bocor di Dunia Maya
Markas rahasia Batman sudah tidak begitu menjadi rahasia lagi, setidaknya bagi para penggemar film The Batman. / Foto: Daily Mail
JAKARTA - Markas rahasia Batman sudah tidak begitu menjadi rahasia lagi, setidaknya bagi para penggemar film The Batman . Foto-foto baru dari set The Batman telah bocor secara online, memberikan tampilan pertama Batcave versi Matt Reeves.

(Baca juga: Ini Jadwal Rilis Wonder Woman 1984 di Seluruh Dunia )

Foto udara yang diperoleh Daily Mail mengungkapkan, kru produksi film sedang sibuk mempersiapkan set di banyak studio pada hari Selasa (24/11). Bangunan khas Batman memiliki tebing batu buatan yang membentuk bagian luar Batcave.

Bagian atas tebing dihiasi pohon-pohon kecil untuk memberikan efek besar tebing tersebut. Sebuah lubang besar dibangun di permukaan batu sementara. Namun, apa yang ada di dalam Batcave tidak terlihat dari luar, tempat itu dikelilingi genangan air yang besar.



Di bagian berbeda dari studio, kru mengubah ruang luar menjadi Kota Gotham. Ada sejumlah bangunan yang dicat agar seolah-olah terbakar habis. Salah satu bagian dari set menampilkan gerbang dan pintu baja besar sebagai bagian dari Gotham Harbour Iceberg Fishing co., yang bisa menjadi salah satu tempat persembunyian The Penguin.

Mobil-mobil terlantar dan tumpukan sampah berserakan di jalan-jalan untuk menampilkan kesan suram Kota Gotham. Sementara itu, banyak kru yang bekerja di gelanggang es yang akan diubah menjadi bagian dari Kota Gotham, namun masih tertutup salju.

The Batman baru-baru ini mengalami kemunduran setelah seorang stuntman dinyatakan positif Covid-19. Menurut The Sun, stuntmant dan sembilan kru lainnya, tidak boleh kembali ke lokasi syuting hingga 2021 karena mereka semua dikarantina sebelum liburan Natal.



Syuting bagaimanapun, masih berlangsung karena pemeran utama Robert Pattinson dan kru film tidak melakukan kontak dengan stuntmant tersebut. Namun, mereka mengakui bahwa situasinya masih cukup parah.

(Baca juga: Bau Urine Sangat Menyengat, Hati-Hati Diabetes Tipe 2 )

Seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (26/11), The Batman dijadwalkan rilis pada 4 Maret 2022.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top