Tak Bisa Lepas! Sanjid Azero Bocorkan Kebiasaannya di Lokasi Syuting

Kamis, 26 November 2020 - 13:55 WIB
loading...
Tak Bisa Lepas! Sanjid Azero Bocorkan Kebiasaannya di Lokasi Syuting
Sanjid Azero. Foto/RCTI+
A A A
JAKARTA - Sanjid Azero, pemain sinetron yang namanya dalam dunia peran semakin matang memainkan banyak peran. Peran terbaru yang sedang dilakoni Sanjid Azero bernama Robby pada sinetron Amanah Wali 4. Amanah Wali 4 merupakan sinetron yang tayang di RCTI bercerita tentang Faank cs yang mengajak bertaubat warga pasar makmur. Namun, niat mereka kerap mendapat gangguan dari Geng preman Rohmat.

Pada kesempatan kali ini, Sanjid menceritakan perannya sebagai Robby yang baru saja masuk di pertengahan episode sinetron Amanah Wali 4. Ia juga menjelaskan bahwa perannya dalam sinetron Amanah Wali 4 memiliki karakter antagonis “Gue berperan sebagai seorang yang antagonis, copet lebih jelasnya namanya copet ga mungkin ga antagonis, ga mungkin tuh yang ngelambai baik gitu” ujar Sanjid.

Baca juga : Dominasi 50,1% Prime Time, 4 TV MNCN Resmi Rebut Top of Heart Pemirsa TV Nasional

Sanjid juga membocorkan tentang persiapan syuting yang ia lakukan sebelum berperan sebagai Robby “Sebelum saya masuk Amanah Wali itu udah harus mantap mempersiapkan peran gua dan akting yang bakal gue tunjukin” ujar Sanjid

Selain syuting, Sanjid mengaku memiliki kebiasaan bermain games saat sedang break. “Paling main game dan ada 2 games yang gue suka mobile legend dan pubg, karena ada crew dan pemain juga yang main ketika lagi santai” ucap Sanjid.

Pada akhir acara, Sanjid membacakan pesan-pesan dari para penggemar. Salah satunya dari Hana Leyna “Kalo boleh tau, cerita dong kakak asli mana. Kok gantengnya pake kebangetan sih?” Sanjid pun menanggapi dengan tertawa “WOW! Pertanyaan yang memukau” ujar Sanjid. Dan masih banyak pertanyaan menarik lainnya dari para penggemar untuk Sanjid Azero.

Baca juga : TOP NEWS: Kuasai 47,3% Prime Time: 4 TV MNCN Jadi Idola & Top of Mind, Ini Rahasia MNCN Lanjutkan Uptrend

Jangan lupa saksikan terus Live Chat plus dan hanya ada di RCTI+ bisa disaksikan melalui link https://www.rctiplus.com/programs/568/live-chat-plus/episode/17758/sanjid-azero. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1645 seconds (0.1#10.140)