Jangan Sampai Terlewat, 4 Drama Korea Baru Ini Siap Mengudara

loading...
Jangan Sampai Terlewat, 4 Drama Korea Baru Ini Siap Mengudara
Pecinta drama Korea Selatan bersiaplah, Anda akan dimanjakan serangkaian drama Korea baru yang dijadwalkan tayang antara akhir November hingga Desember. / Foto: Ilustrasi/Korean Drama
JAKARTA - Pecinta drama Korea Selatan bersiaplah, Anda akan dimanjakan serangkaian drama Korea baru. Menjelang akhir November, setidaknya ada empat drama Korea yang dijadwalkan tayang hingga Desember. Cerita yang dihadirkan pun beragam dan sangat menarik.

(Baca juga: Legenda Hidup The Beatles Samakan Bandnya dengan BTS )

Selain itu, kemampuan akting para pemain yang apik juga membuatnya sayang untuk melewatkan drama ini. Berikutempat drakor yang akan segera tayang di Netflix berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews , Kamis (26/11).

1. Sweet Home



Diadaptasi dari webtoon berjudul sama, Sweet Home akan menampilkan 10 episode menegangkan yang dipenuhi berbagai efek visual dan suara. Serial ini bercerita mengenai sebuah dunia unik di mana manusia berubah menjadi monster yang menggambarkan hasrat terdalam mereka. Cha Hyeon-su adalah seorang remaja SMA penyendiri yang pindah ke apartemen baru bernama Green Home setelah mengalami kejadian yang tragis. Dia pun harus menghadapi serangkaian situasi pelik yang mengubah hidup dan mendorongnya untuk keluar agar dapat menyelamatkan manusia-manusia lain.

Sweet Home menghadirkan berbagai aktor ternama seperti Song Kang (Love Alarm), Lee Jin-uk (Voice), Lee Si-young (No Mercy), Lee Do-hyun (18 Again), Kim Nam-hee (Mr.Sunshine), Go Min-si (Love Alarm), Park Kyu-young (Romance is a Bonus Book), dan Go Youn-jung (He Is Psychometric). Sweet Home disutradarai Lee Eung-bok (Mr.Sunshine, Goblin: The Lonely and Great God, Descendants of the Sun), diproduksi Studio Dragon dan Studio N, serta ditulis Hong So-ri, Kim Hyung-min dan Park So-jeong. Drama ini tayang 18 Desember 2020.

2. The Uncanny Counter



Menampilkan talenta muda baru seperti Cho Byeong-gyu dan Kim Se-jeong, The Uncanny Counter merupakan serial adaptasi webtoon tentang para pahlawan super yang bekerja di sebuah restoran bakmi sambil memburu roh jahat. Serial ini menggambarkan kisah antara roh-roh jahat yang datang ke bumi untuk mendapatkan hidup yang abadi, serta para Counters yang memburu mereka dengan bakat masing-masing, seperti kekuatan yang luar biasa, kemampuan psikometri, dan kemampuan untuk menyembuhkan.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top