Rahasia Kecantikan Turun-temurun Wanita China yang Patut Dicoba

Kamis, 26 November 2020 - 16:40 WIB
loading...
Rahasia Kecantikan Turun-temurun Wanita China yang Patut Dicoba
Ketika Anda membutuhkan beberapa rahasia perawatan kulit, melihat ke timur adalah cara yang tepat, salah satunya China. / Foto: Ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - Ketika Anda membutuhkan beberapa rahasia perawatan kulit , melihat ke timur adalah cara yang tepat, salah satunya China. Wanita China dikenal karena rambutnya yang indah dan kulitnya yang awet muda.

(Baca juga: Markas Rahasia The Batman Bocor di Dunia Maya )

Itumerupakan hasil dari tips dan rahasia kecantikan yang telah diikuti selama bertahun-tahun. Diturunkan dari generasi ke generasi, tip ini telah menjadi sangat populer karena pada akhirnya memberikan hasil yang diinginkan.

Berikut rahasia kecantikan wanita China yang sangat populer dan pantas untuk dicoba seperti dilansir Pink Villa, Kamis (26/11).

1. Teh hijau

Teh hijau merupakan salah satu hal terbaik untuk membantu Anda mendapatkan kulit mulus. Minum teh hijau membantu meremajakan tubuh dari dalam sambil mengaplikasikannya secara topikal sebagai toner bekerja secara ajaib bahkan untuk lapisan kulit yang paling dalam. Dengan sifat anti-penuaan menjadikannya salah satu rahasia pengobatan rumahan terbaik di China.

Sebagai pelengkap teh hijau, Anda dapat menyesuaikan dengan herba alami dan daun yang paling cocok untuk jenis kulit Anda.

2. Air beras

Air beras adalah salah satu rahasia kecantikan wanita China yang paling dijaga dan diturunkan. Bahkan saat ini wanita menggunakan cara lama dengan menggunakan air beras ini untuk mengencangkan kulit dan mendapatkan kulit yang indah.

Gunakan beras yang belum dipoles dan rendam dalam air selama beberapa jam. Saring airnya dan oleskan ke kulit dan rambut Anda. Cara ini bekerja dengan sangat baik.

3. Pijat wajah

Alat-alat wajah seperti Gua Sha dan Jade telah digunakan sepanjang pijat wanita China. Alat pijat wajah ini digunakan untuk mengukir wajah dan memijat semua lapisan kulit. Ini juga salah satu hal terbaik untuk membuat darah mengalir dan membawa warna alami.

(Baca juga: Satu Dekade Pendudukan Israel Buat Palestina Merugi hingga Rp270 Triliun )

Jika Anda ingin mendapatkan alat wajah baru, Gua Sha dan Jade Rollers akan terbukti bermanfaat.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1705 seconds (0.1#10.140)