Elmatu Ingin Mengulang Sukses lewat Single Baru Bukan Dia Untukku

Kamis, 26 November 2020 - 19:07 WIB
loading...
Elmatu Ingin Mengulang Sukses lewat Single Baru Bukan Dia Untukku
Elmatu kembali dengan karya terbaru berjudul Bukan Dia Untukku. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Masa pandemi bukan halangan buat penyanyi solo Elmatu untuk terus berkarya. Setelah Juli lalu merilis single hits "Aku Yang Salah", kali ini ia kembali dengan karya terbaru berjudul "Bukan Dia Untukku".

Lewat single yang berkisah tentang perjuangan cinta tersebut, Elmatu ingin mengulang kesuksesan lagu pertamanya, "Aku Yang Salah", yang berhasil meraih delapan juta pendengar. Lagu baru "Bukan Dia Untukku" bercerita tentang lanjutan perjalanan kisahnya memperjuangkan perasaan dan cinta sejati.

( )



“Bukan Dia Untukku” bertutur tentang kisah cinta Elmatu yang sebelumnya kandas karena perbedaan keyakinan. Di tengah hiruk-pikuk dunia dan lingkungannya, ia belum bisa merelakan cinta yang dianggapnya sejati. Namun, seiring berjalannya waktu, Elmatu mencoba membuka hati untuk cinta yang baru. Dan, mungkin Elmatu berharap, inilah cinta terakhir dalam hidupnya.

Bersama Holywings Record, Elmatu juga telah meluncurkan video musik “Bukan Dia Untukku” di kanal YouTube pada 19 November lalu. Ia berharap, pesan dalam single ini dapat lebih mudah tersampaikan melalui video musik tersebut.

( )

Video musik “Bukan Dia Untukku” dibuat sedemikian rupa agar para pendengar dan penonton lebih mendapatkan "feel" lagu tersebut. Selain itu, diharapkan kehadiran video musik ini juga dapat terus mempertahankan eksistensi Elmatu di industri musik Indonesia.

“Semoga video ini bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia," ujar sang Co-Produser David Arianto.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1923 seconds (0.1#10.140)