Hailey Baldwin Bieber Tampil Stylish dengan Legging Lateks

Kamis, 26 November 2020 - 20:55 WIB
loading...
Hailey Baldwin Bieber Tampil Stylish dengan Legging Lateks
Hailey Baldwin. Foto/Harpers Bazaar
A A A
JAKARTA - Hailey Baldwin membuktikan bahwa kita tetap mungkin tampil stylish selama pandemi. Legging lateks pun menjadi pilihan istri Justin Bieber tersebut.

Hailey belum lama ini tertangkap kamera di Los Angeles, Amerika Serikat, dengan mengenakan legging lateks ketat keluaran Saint Laurent yang dirancang oleh Anthony Vaccarello. Model 24 tahun ini memasangkan celana yang menarik perhatian tersebut dengan jaket kulit, blus polkadot, dan sepasang sepatu hak hitam bergesper pada bagian depan.

( )

Hailey juga menggunakan aksesori pakaian ramping dengan sabuk logo YSL, masker wajah hitam, plus tas kulit paten hitam.

Hailey Baldwin Bieber Tampil Stylish dengan Legging Lateks


Sebelumnya pada Oktober lalu dalam informasi yang dilansir portal Harpers Bazaar disebutkan, Hailey kembali mempopulerkan tren busana berbahan kulit. Pada sebuah kesempatan dia tampak mengenakan gaun kulit bertali yang dirancang oleh desainer Polandia, Magda Butrym. Desainnya menampilkan gaya open-back dengan detail dasi dan garis leher persegi.

Gaun ini menjadi gaun malam yang stylish namun dapat pula terlihat kasual jika dikenakan berlapis-lapis dengan pakaian sehari-hari.

Busana berbahan kulit sebenarnya telah muncul sebagai salah satu tren yang menonjol pada pekan mode Fall/Winter 2020. Selain Hailey, cukup banyak selebriti dan influencer fashion yang mengenakan busana berbahan kulit dengan beragam gaya. Misalnya panjang, pendek, pas, ataupun longgar.

( )

Di landasan pacu, label-label fashion seperti Gabriela Hearst, Louis Vuitton, Hermes, dan Sportmax menampilkan gaun kulit. Namun gaun-gaun tersebut didesain dengan detail serta gaya yang lebih kekinian.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1559 seconds (0.1#10.140)