Perpaduan Musik Lintas Genre Buka Gelaran AMI Awards 2020

loading...
Perpaduan Musik Lintas Genre Buka Gelaran AMI Awards 2020
Lingua tampil dalam AMI Awards 2020. Foto/IG @officialrcti
JAKARTA - Malam puncak Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards ke-23 berlangsung Kamis (26/11) malam. Ajang penghargaan bergengsi bagi insan musik Indonesia itu disiarkan langsung RCTI dari Studio RCTI+, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta.

AMI Awards 2020 dibuka oleh penampilan memukau hasil kolaborasi lintas genre yaitu perpaduan musik EDM, dangdut, dan tradisional. Penampilan Sara Fajira, Denny Caknan, dan Weird Genius sangat memukau dengan membawakan lagu "Lathi". Dilanjutkan dengan Denny Caknan yang menyanyikan lagu andalannya, "Los Dol".

(Baca Juga: Anang Terkejut saat Tahu Peserta Indonesian Idol Ini Dekat dengan Atta Halilintar )

Malam puncak AMI Awards semakin meriah dengan hadirnya grup vokal Lingua yang membuat penonton bernostalgia ke era 1990-an lewat lagu "Bila Kuingat".



Beragam musik Indonesia masih akan disuguhkan pada malam puncak AMI Awards 2020, karena tema AMI tahun ini adalah "Musik Menyatukan Kita".

(Baca Juga: Bertema “Musik Menyatukan Kita”, AMI Awads ke- 23 Digelar Malam Ini )

Dipandu host Daniel Mananta, AMI Awards 2020 menampilkan sederat bintang spesial lain seperti Yovie Widianto, NOAH, BCL, Weird Genius, Sara Fajira, Arsy Widianto, Andmesh Kamaleng, Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya, hingga penyanyi dangdut Tasya Rosmala dan Rizky Ridho serta penyanyi campursari Deny Caknan yang pasti menghibur pemirsa di rumah.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top